Sukses


PBSI Home Tournament: Kevin / Reza Ambil Alih Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani menyodok ke puncak klasemen ganda putra di event Mola TV PBSI Home Tournament. Kemenangan ketiga diraih Kevin/Reza atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18, 21-14 pada laga Kamis (25/6/2020) siang. 

Capaian ini sekaligus menggeser posisi Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang awalnya memuncaki klasemen Mola TV PBSI Home Tournament.

"Penampilan kami pada gim kedua kurang lebih sama dengan di gim pertama, mungkin lawan terpengaruh kekalahan mereka di game pertama. Mereka tidak bisa tampil lepas di game kedua," komentar Kevin soal permainan, melalui rilis yang diterima Bola.com

"Dari jaga dari motivasinya, saya kan juga mau membuktikan kalau saya bisa mengimbangi. Di lapangan Kevin sering mengingatkan untuk tetap fokus, lebih sering ingatkan fokusnya, kalau teknik permainan jarang sih," jawab Reza ketika ditanya soal bagaimana caranya mengimbangi Kevin di lapangan.

"Memang kalau di pertandingan yang paling penting itu adalah fokus, kalau teknik permainan sudah merata," tutur Kevin.

 

2 dari 2 halaman

2 Pasangan Terkuat

Menanggapi rasa penasaran Fajar/Yeremia untuk duel di pertandingan, Kevin/Reza mengatakan pertemuan itu akan berlangsung seru. Kedua pasangan ini merupakan yang terkuat saat ini di daftar klasemen.

"Kami sudah sering latihan bareng, pasti seru kalau nanti ketemu," kata Kevin sambil tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer