Sukses


Umumkan Pacaran, Ini Jejak Cinta Mikha Angelo dengan Gregoria Mariska Tunjung

Jakarta - Penyanyi Mikha Angelo menjalin tali asmara dengan atlet bulutangkis Gregoria Mariska sejak 2018. Hal itu diungkap sang penyanyi melalui media sosial Instagram-nya.

Rabu (24/6/2020), untuk pertama kalinya Mikha Angelodan Gregoria Mariska siaran langsung bersama di Instagram Live. Keduanya pun bercerita mengenai awal mula berkenalan hingga akhirnya berpacaran.

"Buat yang belum tahu, yang sekarang ada di screen bawah ini adalah Gregoria Mariska atau biasa aku panggil Ria atau Love dan Ria pacar aku. Hari ini karena ngobrolin soal love jadi lucu saja kalau kita ngobrol bareng," ujar Mikha Angelo tersipu malu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

 
 
 
View this post on Instagram

❤️.

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97) on

Video

2 dari 6 halaman

Berawal dari Instagram

Perkenalan mereka berawal dari Instagram. Mikha Angelo yang tak sengaja melihat profil Gregoria Mariska pun langsung jatuh hati walaupun belum berani menyapanya.

"Aku tahu Gregoria gara-gara Instagram, sama seperti Gregoria tahu aku. Jadi aku lihat ada post badminton enggak tahu siapa di stories gitu. Terus aku pencet di feed-nya kan ada foto kamu kan love. Sudah aku lihat profile dan memang aduh, enggak tahulah menurut aku, wow," cerita Mikha Angelo. 

3 dari 6 halaman

Saling Mengagumi

Ternyata Gregoria Mariska pun diam-diam mengagumi Mikha Angelo karena sering mendengarkan lagu-lagu The Overtunes. Sehingga, suatu hari mereka akhirnya saling bertukar pesan lewat Instagram. 

4 dari 6 halaman

Instagram Story

"Ada yang nanya siapa yang DM duluan? Aku yang DM duluan tapi secara teknikal Gregoria duluan. Tapi pertama kali ada interaksi adalah ketika Gregoria story instagram dia lagi dengerin lagu aku di radio," kata vokalis The Overtunes itu.

"Ya sudah aku otomatis ngelihat gitu kan yaudah aku komen di story. Aku pertama yang DM tapi Gregoria juga yang pertama kali DM," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Gregoria

Tapi aku enggak tag kamu dan pembelaan aku itu aku enggak sadar di-follow kamu. Kamu komen duluan di postku coba. Tiga post kamu komen. Aku kaget kok Mikha Angelo tahu aku. Aneh banget tiba-tiba kamu follow aku, komen," timpal Gregoria Mariska.

6 dari 6 halaman

Dekat Sejak Asian Games

Keduanya pun semakin dekat ketika janjian menonton pertandingan bulutangkis di Asian Games 2018.

"Mikha nonton Asian Games, kita ketemu di Asian Games nonton kak Ginting dan kak Jojo. Ya sudah, kita nonton bareng dan enggak berasa ya dekat saja, gitu kan," pungkas Gregoria Mariska. 

Sumber: KapanLagi.com

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer