Sukses


35 Kata-Kata Cinta Hubungan Jarak Jauh, Berisikan Kerinduan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta hubungan jarak jauh bisa mewakili perasaanmu kaum LDR. Pasangan yang menjalani LDR memiliki tantangan yang berat.

Mereka harus rela menahan rindu karena faktor jarak yang membuat jarang bertemu. Padahal sebagai sepasang kekasih, pertemuan adalah hal yang menyenangkan.

Meski telah dipermudah dengan teknologi untuk berkomunikasi, namun keuntungan ini tak akan bisa menggantikan pertemuan secara langsung.

Sering kali pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh menuliskan kata-kata kangen di media sosial. Kata-kata cinta hubungan jarak jauh pun seperti mewakili perasaannya.

Berikut Bola.com merangkum kata-kata cinta hubungan jarak jauh yang menyentuh hati dilansir dari Liputan6, Minggu (28/6/2020).

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Hubungan Jarak Jauh

1. "Jika satu-satunya tempat di mana aku bisa melihatmu adalah dalam mimpiku, aku akan tidur selamanya."

2. "Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung."

3. "Meskipun ruang menahan kita dari kebersamaan, tapi satu hal yang aku yakin, tidak ada ruang di hatiku yang menahanku untuk tidak mencintaimu"

4. "Ketika dua hati dimaksudkan untuk satu sama lain, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada waktu yang terlalu lama dan tidak ada cinta lain yang dapat menghancurkan mereka."

5. "Kamu tahu kamu telah menemukan cinta sejati ketika kamu mendapati dirimu jatuh cinta dengan orang yang sama berulang-ulang meskipun mereka berada jauh darimu.

6. “Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan; itu berarti dipisahkan dan tidak ada yang berubah. "

7. "Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama."

 

8. "Waktu dan jarak tidak berarti apa-apa ketika aku tahu kita akan saling merangkul dan memegang satu sama lain."

9. "Jarak hanyalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa berkelana."

10. "Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk."

11. "Ketidakhadiran mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya. ” - Thomas Fuller

12. "Biarkan dirimu diam-diam ditarik oleh tarikan kuat dari apa yang benar-benar kau cintai." - Rumi

13. “Jarak bukan untuk para penakut, itu untuk yang berani. Ini untuk mereka yang bersedia menghabiskan banyak waktu sendirian dengan imbalan sedikit waktu dengan yang mereka cintai. Itu untuk mereka yang mengetahui hal yang baik ketika mereka melihatnya, bahkan jika mereka tidak melihatnya"

14. "Orang-orang yang seharusnya berada dalam hidupmu akan selalu tertarik kembali ke arahmu, tidak peduli seberapa jauh mereka pergi."

 

15. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Siapa pun dapat mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan itu benar.

16. "Beberapa jam yang aku habiskan bersamamu bernilai ribuan jam yang aku habiskan tanpamu"

17. "Ketika kamu merasa sendirian, lihat saja ruang di antara jari-jarimu, ingat bahwa di ruang-ruang itu kamu bisa melihat jari-jariku terkunci dengan milikmu selamanya."

18. "Hubungan Jarak Jauh: Cara yang paling efektif untuk mengetahui apakah kalian benar-benar saling mencintai."

19. Tidak peduli betapa mengerikannya hariku, berbicara denganmu bahkan hanya satu menit membuat semuanya tampak sempurna.

20. “Aku membawa hatimu bersamaku, yang kemudian kubawa di dalam hatiku”. – E.E. Cummings

21. "Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai adanya sebuah perpisahan" - Khalil Gibran.

 

22. "Periode terpanjang adalah menunggu sesuatu atau seseorang yang benar-benar kamu inginkan."

23. "Pikiran untuk bersamamu besok memberiku kekuatan untuk melanjutkan hari ini."

24. "Aku percaya jika dua orang terhubung di hati, tidak masalah apa yang kamu lakukan, atau siapa kamu atau di mana kamu tinggal; tidak ada batasan atau hambatan jika dua orang ditakdirkan untuk bersama. ” - Julia Roberts.

25. “Semakin lama kamu menunggu sesuatu. Semakin kamu menghargainya saat mendapatkannya. Karena apa pun yang berharga selalu layak untuk ditunggu. ”

26. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas kerinduan."

27. "Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu."

28. "Cinta membuat kamu merindukan seseorang setiap kali kamu terpisah, tetapi entah bagaimana kamu bisa merasa hangat di dalam hati."

 

29. “Hubungan yang baik tidak terjadi begitu saja. Mereka membutuhkan waktu, kesabaran dan dua orang yang benar-benar ingin bersama. ”

30. "Selama kamu berada di hatiku dan aku berada di hatimu, tidak ada jarak yang cukup besar sehingga cinta kita tidak dapat melakukan perjalanan."

31. "Cinta adalah jarak terpendek antara hati."

32. "Jarak bersifat sementara, tetapi cinta kita bersifat permanen."

33. "Jarak berarti sangat kecil ketika seseorang sangat berarti .."

34. “Aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa aku percaya, dan aku telah ditakdirkan untuk merindukanmu”. – Vita Sackville

35. LDR itu singkatan dari Lelah Disiksa Rindu.

 

Disadur dari Liputan6 (Reporter: Anugerah Ayu Sendari/Editor:Septika Shidqiyyah. Published: 13/2/2020).

Video Populer

Foto Populer