Sukses


30 Kata-kata Anniversary Pernikahan, Memiliki Arti Dalam dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta Memberikan kata-kata anniversary pernikahan kepada pasangan, dapat kamu jadikan sebagai bentuk kasih sayang dan menunjukkan sikap romantis saat merayakan hari pernikahan.

Membina hubungan pernikahan memang bisa dikatan tidak mudah, harus ada komunikasi yang baik antara suami dan istri, sehingga akan terhindar dari risiko timbulnya suatu masalah.

Selain itu sebagai suami-istri kita juga perlu saling mendukung dalam setiap keadaan, khususnya saat satu di antara pasangan terkena suatu masalah.

Janji suci yang telah diucapkan saat hari pernikahan pun juga harus selalu dijaga. Dengan itu hubungan antara suami dan istri akan langgeng hingga usia memisahkan.

Demi menjaga suatu keutuhan rumah tangga dan memberikan warna yang berbeda setiap harinya, tak jarang satu di antara pasangan akan memberikan suatu hal yang romantis.

Hal tersebut dapat merekatkan hubungan yang telah terjalin dan terikat oleh pernikahan. Karena sikap romantis yang selalu dijaga dengan baik.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan dan berikan untuk pasangan sehingga kesan romantis akan selalu muncul, khususnya saat perayaan hari jadi pernikahan.

Kamu dapat memberikan kado dalam berbagai bentuk atau mengajak pasanganu untuk melakukan makan malam bersama.

Namun ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya, yaitu dengan memberikan kata-kata romantis yang biasanya memiliki makna mendalam, sebagai wujud rasa cintamu kepada pasangan.

Jika kamu ingin memberikan kata-kata romantis saat hari jadi pernikahan namun belum terlalu bisa merangkainya, berikut 30 kata-kata anniversary pernikahan, seperti disadur dari Brilio.net.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Pernikahan

1. "Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang".

2. "Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman".

3. "Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang suami yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku".

4. "Aku ada dan tercipta untuk mencintaimu dan menjadi pasanganmu".

5. "Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita".

6. "Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang".

7. "Bila kamu malam, aku adalah bintang yang mengisi gelapmu sepanjang waktu; sepanjang waktu yang telah kita habiskan bersama-sama. Happy anniversary, sayang".

8. "Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah".

9. "Tak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy Anniversary.".

10. "Happy anniversary my love, semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya".

 

 

3 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Pernikahan

11. "Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku".

12. "Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu".

13. "Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami".

14. "Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang".

15. "Senyummu yang menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman. Happy Anniversary istriku".

16. "Cintaku tidak seperti martabak atau terang bulan yang ada di pinggir jalan. Karena cinta aku ke kamu dijamin tanpa pengawet dan pemanis buatan. Selamat hari jadi sayangku".

17. "Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby".

18. "Bagaimana bumi tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary".

19. "Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi".

20. "Wafer dan cokelat memang sangat manis, namun tak semanis senyummu. Selamat hari jadi wahai adindaku".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Pernikahan

21. "Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang!".

22. "Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.".

23. "Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya".

24. "Cintaku padamu sama seperti metabolisme dalam tubuh. Jika berhenti maka aku akan mati. Happy anniversary".

25. "Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu".

26. "Mereka bilang tahun pertama adalah tahun terberat, namun ketika kamu menikah dengan teman terbaik maka semuanya menjadi lebih mudah".

27. "Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah".

28. "Sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Aku ingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan".

29. "Aku masih ingat dengan jelas, apa yang tergambar di keningku ketika senja itu. Sebuah lukisan warna warni pelangi yang merona di situ. Warna yang menegaskan segala keindahan percintaan. Selamat ulang tahun pernikahan sayang".

30. "Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng".

Sumber: Brilio.net (Penulis: Nur Luthfiana Hardian, Published: 15/10/2019)

Video Populer

Foto Populer