Sukses


Teges / Indah Ingin Bikin Kejutan di PBSI Home Tournament

Bola.com, Jakarta - Pasangan junior, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, akan ikut ambil bagian pada Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran yang bergulir Rabu (1/7/2020). Mereka berharap bisa membuat kejutan pada event ini. 

Teges/Indah menjadi anggota termuda skuad ganda campuran pelatnas dan bakal bersaing dengan 10 pasangan yang lebih senior. Mereka ingin memberi perlawanan sengit saat berhadapan dengan senior-senior mereka.

"Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kami mau buat kejutan," kata Indah melalui rilis PBSI yang diterima Bola.com, Selasa (30/6/2020). 

"Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing dengan para senior kami. Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kami tak ingin mereka menang mudah. Kami ingin mereka dapat bola-bola susah dari kami," jelas Indah yang bersama Teges telah meraih gelar juara di ajang Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020.

Melihat hasil undian, Teges/Indah berada dalam grup yang cukup berat. Teges/Indah menjadi penghuni grup D Mola TV PBSI Home Tournament bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua serta pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow.

 

2 dari 2 halaman

Main Lepas

"Maunya main lepas saja, lawan yang lebih senior kan tidak ada beban. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal kami dan semoga apa yang sudah kami latih bisa keluar semua," tutur Indah.

"Kami sudah lama tidak ada pertandingan, kami kangen suasana di turnamen. Sekarang ada home tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding. Kami bisa latihan dari sini dulu, jadi kalau ke pertandingan resmi nanti sudah tidak kaget," lanjut Indah.

Pertandingan penyisihan grup ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament akan dimulai Rabu (1/7/2020) pada pukul 08.30 WIB. Teges/Indah akan berlaga di pertandingan ketiga dan langsung berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

 

Video Populer

Foto Populer