Sukses


PBSI Home Tournament: Adnan / Mychelle dan Rinov / Pitha Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Dua pasangan ganda campuran: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memulai PBSI Home Tournament dengan catatan positif, Rabu (1/7/2020).

Rinov/Pitha masih terlalu tangguh bagi pasangan muda Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Pada laga penyisihan Grup C PBSI Home Tournament, Rinov/Pitha menang straight game 21-12, 21-9 dalam waktu 29 menit atas Maulana/Lanny.

Sementara Adnan/Mychelle memenangkan laga pertama di babak penyisihan Grup B dengan menghentikan perlawanan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dalam dua game langsung, 21-12, 21-15.

"Dari awal kita harus menekan terus, nggak boleh lengah. Strategi kami memang mau main menyerang lebih dulu, jangan sampai kami yang diserang lawan duluan,” kata Adnan usai pertandingan.

“Kami harus siap dari awal permainan, nggak boleh nyoba-nyoba lapangan, jadi harus nyerang dari awal,” tambah Mychelle.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rinov / Pitha Terkejut

Sementara itu, sebagai pasangan yang lebih senior, Rinov/Pitha sebetulnya mengira akan mendapat perlawanan yang lebih sengit dari Maulana/Lanny pada laga pertama PBSI Home Tournament.

Menurut Rinov/Pitha, Maulana/Lanny adalah pasangan muda yang punya kualitas permainan yang baik.

"Mungkin mereka berada di bawah tekanan, sebetulnya mereka bagus kok. Kami semua di tim ganda campuran itu gap-nya nggak terlalu jauh. Mungkin tadi ada faktor tegang, jadi poinnya jauh," jelas Rinov.

"Kami bersyukur bisa tampil baik hari ini karena sebetulnya kondisi saya tidak seratus persen fit, tapi tadi kami bisa langsung in ke pertandingan," tutur Pitha.

Video Populer

Foto Populer