Sukses


PBSI Home Tournament: Juara Grup A, Praveen / Melati Kaget Menang Mudah atas Andika / Marsheilla

Bola.com, Jakarta - Unggulan pertama PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan diri menjadi juara Grup A.

Pasalanya pada laga pertama kedua pasangan ini di ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020) pagi WIB, Praveen / Melati bisa menang mudah atas Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Praveen/Melati sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan.

Apalagi di game kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh. Oleh karena itulah, Melati merasa kaget bisa menang mudah.

"Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Melati.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perasaan Usai Lama Absen

PBSI Home Tournament merupakan turnamen pertama yang dijalani pemain termasuk Praveen/Melati sejak pandemi virus corona menyerang.

Namun kini usai tiga bulan absen bertanding, Praveen/Melati mengatakan mereka sudah siap kembali ke suasana dan atmosfer pertandingan.

"Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding," ungkap Praveen.

Praveen/Melati akan kembali turun bertandng di perempat final pada pukul 15.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer