PBSI Home Tournament: Juara Grup B, Adnan / Mychelle Mengaku Masih Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri

Oleh Hendry Wibowo pada 02 Jul 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 12:30 WIB
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di PBSI Home Tournament. (Istimewa)

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran muda, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memastikan menjadi juara Grup B PBSI Home Tournament.

Pasalnya pada pertemuan melawan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Kamis (2/7/2020) pagi WIB, Adnan/Mychelle menang dengan skor 21-16, 21-19.

Di game kedua, pertarungan sempat sengit dan kedua pasangan saling berkejaran angka. Pertahanan Adnan/Mychelle memang tidak sekokoh di game pertama, namun pasangan unggulan keempat ini berhasil mengatasi tekanan yang dilancarkan Rehan/Lisa.

Meski berhasil memuncaki klasemen Grup B PBSI Home Tournament, Adnan/Mychelle mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri," Adnan menuturkan.

"Di game kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Rinov / Pitha Juara Grup C

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di PBSI Home Tournament. (Istimewa)

Sementara itu, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menjadi juara Grup C PBSI Home Tournament.

Namun keduanya harus bekerja keras hingga tiga game saat bersua Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dengan skor akhir 21-15, 13-21, 21-17.

"Paling berasa di saya karena pergerakan kaki saya melambat, polanya jadi lambat. Ini sih yang fatal banget, kami jadi terbawa permainan mereka," ujar Pitha setelah pertandingan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓