Sukses


VIDEO: 5 Pesepak Bola Beruntung yang Pernah Bermain Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Berita SportBites kali ini akan membahas 5 nama pemain top eropa, yang pernah bermain bersama sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Salah satu dari pemain tersebut adalah seorang bek dari Barcelona, Gerard Pique.

Bermain bersama sang mega bintang, nampaknya menjadi mimpi bagi para pemain sepak bola dunia, apalagi untuk sekelas Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut memang menjadi salah satu panutan di era sepak bola jaman sekarang.

Gerard Pique memang pernah merumput bersama kedua mega bintang tersebut. Bersama Cristiano Ronaldo, ia bermain di klub Manchester United ditahun 2006 hingga 2008. Namun sayang, bersama Mancheseter United ia belum mampu mengembangkan permainannya dengan baik. Di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut ia bersama Cristiano Ronaldo sukses membawa Manchester United menjuarai Liga Champions ditahun 2008. Tidak hanya itu, gelar Premier League juga pernah diraih mereka berdua.

Tidak hanya seorang Cristiano Ronaldo, Gerard Pique juga sedang bermain bersama Lionel Messi, kepindahannya dari Manchesterb United ke Barcelona membuat ia bermain dengan pemain berdarah Argentina tersebut. Karirnya justru berbanding jauh saat dirinya di Manchester. Di Barcelona, ia mampu mengembangkan bakatnya sebagai seorang bek dengan membuat pertahanan yang kokoh di jantung pertahanan Barcelona.

Bersama Lionel Messi, Gerard Pique mampu meraih beragam prestasi di Barcelona. Salah satunya adalah menjuarai Liga Champions 3 kali ditahun 2014, 2010, dan 2008.

Namun tidak hanya Gerard Pique saja yang pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berikut 5 pemain yang pernah merumput bersama sang mega bintang tersebut yang telah dikemas dalam SportBites.

Video Populer

Foto Populer