Sukses


VIDEO: 5 Pembelian Termahal dalam Sejarah Inter Milan, Romelu Lukaku yang Pertama

Bola.com, Milan Berita SportBites kali ini akan membahas tentang transfer termahal Inter Milan sepanjang sejarah. Nama Romelu Lukaku memang menjadi salah satu pemain yang bisa dibilang menjadi suksesor untuk Inter Milan dalam setiap laganya. Tidak main-main Inter Milan merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Romelu Lukaku pindah dari Manchester United ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019. Karirnya bersama Inter Milan juga terbilang cukup fantastis, pada musim ini saja, ia berhasil mencetak 19 gol dalam 29 penampilannya bersama Inter Milan.

Namun penampilannya di Manchester United rupanya belum mampu di optimalkan oleh main berusia 27 tahun tersebut. Bersama Manchester United Romelu Lukaku hanya mampumencetak 42 gol dan 13 assist untuk The Reds Devil.

Mungkin Manchester United sedikit menyesal telah melepas Romelu Lukaku dengan mudah, bahkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tidak butuh waktu lama, Lukaku langsung jadi salah satu striker terbaik di Italia musim ini.

Sejak awal kemampuan Lukaku memang tidak pernah diragukan, hanya kesulitannya bersama MU jadi masalah. Namun, sejak bermain di Inter, Lukaku kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Kepercayaan Antonio Conte jelas berdampak pada kepercayaan diri Lukaku. Dengan 17 gol dalam 25 pertandingan di Serie A, Lukaku kembali ke level terbaiknya.

Kedatangan Romelu Lukaku rasanya pantas dengan harganya yang terbilang mahal. Berdasarkan Transfermarkt.com Romelu Lukaku di datangkan dengan harga Rp 938 Miliar ke Inter Milan, namun ternyata bukan hanya Romelu Lukaku saja yang menjadi pemain mahal yang pernah didatangkan Inter Milan, berikut 5 pemain dengan rekrutan termahal Inter Milan berdasarkan hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer