Sukses


40 Kata-kata tentang Hari Senin, Yuk Semangat Jalani Awal Pekan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata tentang hari Senin bisa menjadi penyemangat menjalani awal pekan. Hari Senin merupakan awal dimulainya kembali segala aktivitas pekerjaan maupun kegiatan sekolah setelah libur akhir pekan.

Namun, bagi sebagian orang, kembali berjumpa dengan hari Senin terasa sebagai hal yang menjengkelkan. Yap, hari Senin memang kerap terasa berat untuk dijalani.

Hal tersebut dikarenakan banyak orang baru saja melewati liburan yang menyenangkan. Jadi, saat memasuki hari Senin, seperti dipaksa memasuki kembali fase sibuk.

Rasanya malas sekali menerima kenyataan harus balik lagi ke rutinitas biasanya, seperti menemui kerjaan atau kembali harus belajar di sekolah maupun kampus.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa semangat di hari Senin. Satu di antaranya dengan membaca kumpulan kata-kata tentang hari Senin.

Ada banyak kata-kata tentang hari Senin yang bisa kamu baca untuk mendobrak semangat beraktivitas.

Berikut ini sajianĀ kata-kata tentang hari Senin, seperti dilansir dari TitikDua, Senin (6/7/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

1. "Di hari yang cerah ini semoga Tuhan melimpahkan rahmat-Nya kepadamu dan pada kita semua."

2. "Selamat pagi dunia, di hari Senin ini mudahkanlah mereka memberantas kemalasan yang ada dalam diri."

3. "Hari Senin adalah hari untuk mereka yang mau berjuang dan tertatih, bukan untuk mereka yang malas dan memilih mundur sebelum berperang."

4. "Selamat pagi hari Senin, jadikan dirimu pribadi yang berarti dan memberi warna di setiap perjalanan kehidupan."

5. "Selamat menjalani hari para pejuang dolar, jangan lupa untuk bersyukur karena telah dibangunkan oleh Allah di hari Senin yang cerah ini."

6. "Setelah kemarin kita berlibur, kini saatnya untuk kembali bekerja."

7. "Hari Senin adalah waktunya kita membakar semangat. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian."

8. "Senin adalah hari kelahiran Nabi Muhammad dan juga hari di mana beliau diangkat menjadi Rasul. Oleh karena itu, marilah kita bersyukur akan adanya hari Senin dengan berpuasa sunnah."

9. "Buang sugesti buruk Anda tentang hari ini dan tanamkan optimisme dalam diri."

10. "Setiap hari terdapat keberkahan, tidak terkecuali hari Senin yang terkadang kau sambut dengan kemalasan. Padahal, pada hari tersebut tujuh hari dalam seminggu telah dimulai."

3 dari 5 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

11. "Bersyukurlah Anda bisa bekerja di hari ini, karena banyak orang di luar sana yang masih mencari kerja."

12. "Hidup harus tetap dijalani seberat apa pun itu dan serumit apa pun keadaan. Hari Senin tentunya selalu datang untuk mengingat bahwa kehidupan harus selalu berputar."

13. "Bangun masa depan kita dengan mengawali pagi di hari Senin ini dengan senyuman, kalau bukan kita lalu siap lagi yang akan membangun masa depan."

14. "Apa pun yang akan terjadi nanti memang sudah ketentuan dan tugas kita sebagai manusia adalah usaha dan doa yang tidak pernah putus."

15. "Sugesti dirimu sendiri bahwa hari ini adalah hari yang baik untuk mulai beraktivitas."

16. "Selamat hari Senin untuk seluruh penduduk bumi. Tetaplah tersenyum karena hal itu adalah ibadah."

17. "Setiap hari yang diawali dengan bersyukur dan tanpa mengeluh akan jadi hari yang berkah. Jadi, tetap semangat dan melangkah menuju masa depan."

18. "Hari Senin adalah awal untuk segala kebaikan dan kesuksesan yang akan kita jalani dalam seminggu ke depan."

19. "Hari Senin bukanlah hari untuk malas-malasan, ingatlah mereka yang harus Anda bahagiakan."

20. "Hari Senin bukanlah hari yang berat, karena apa pun yang dilakukan dengan semangat dan disertai niat akan menjadi ringan dan mudah."

4 dari 5 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

21. "Semoga di awal Minggu ini Tuhan melimpahkan rahmat-Nya pada kita, melimpahkan segala bentuk kebaikan pada kita, dan memberikan ampunan pada kita di Minggu yang lalu. Selamat hari Senin semuanya."

22. "Di hari Senin ini mulailah belajar mengawali hari dengan bismillah agar setiap langkahmu mendapat Rida-Nya. Bertobatlah atas kesalahan yang telah kita perbuat dan berhati-hatilah dalam melangkah agar tidak melakukan kesalahan yang sama."

23. "Awali Senin ini dengan senyuman dan buang segala resah yang berasal dari mantan."

24. "Jangan lupa untuk tetap optimistis dalam bekerja dan bersungguh-sungguh dalam menggapai impian dengan menjadikan hari Senin ini sebagai awal baru untuk mewujudkan segalanya."

27. "Apa yang kau lakukan saat ini akan menjadi penentu masa depanmu."

28. "Ketika kamu mengawali hari dengan penuh semangat dan sugesti baik. Percayalah akan ada keajaiban saat kamu mulai berpikir bahwa hal itu tidak mungkin."

29. "Hari ini kamu telah dibangunkan oleh Tuhan dari tidur, lalu apalagi yang kau tunggu selain bersyukur dan menjalani harimu."

30. "Hari Senin bukanlah hari yang buruk, cobalah untuk berpikir positif dan lakukan apa yang Anda sukai."

5 dari 5 halaman

Kata-kata tentang Hari Senin

31. "Setiap hari adalah baik, dan hari ini adalah pengingat bahwa hari libur telah lewat."

32. "Senin adalah hari baik untuk memulai beragam aktivitas dan membuka banyak peluang untuk masa depan."

33. "Selamat pagi hari yang cerah, jangan lupa untuk memberi kehangatan pada mereka agar tetap bisa menjalani hari Senin dengan penuh sukacita."

34. "Tidak perlu menunggu setahun lagi untuk memulai perubahan, yang kau perlukan hanya berbuat yang terbaik di hari Senin ini."

35. "Meski jadwal padat dan tubuh ingin lekat dengan kasur, tetap pupuk semangat untuk masa depan yang lebih 'wah'."

36. "Kejar target Anda di hari Senin ini, jangan biarkan semangat Anda kendor di permulaan minggu ini."

37. "Jadikan hari ini sebagai hari untuk memulai awal baru, melakukan hal baik yang sebelumnya tidak pernah dilakukan, atau memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat di minggu yang lalu."

38. "Jangan takut untuk memulai hari dan melakukan hal baru. Jika Anda gagal, maka teruslah berusaha dan hindari menyalahkan keadaan. Ingatlah bahwa daun yang jatuh tidak pernah menyalahkan angin."

39. "Senin bagi para pejuang rupiah adalah berkah, di mana mereka mulai memupuk semangat untuk orang-orang terkasih."

40. "Kemarin jingga telah mengabarkan padaku akan datangnya Senin. Hari ini Senin benar-benar datang mengabarkan padaku bahwa kesuksesan ada di depan mata."

Ā 

Sumber: TitikDua

Video Populer

Foto Populer