Sukses


25 Kata-kata Bijak Mike Tyson yang Bisa Menjadi Inspirasi Hidup

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak Mike Tyson bisa menjadi penyemangat dan inspirasi hidup. Mike Tyson merupakan satu di antara atlet tinju ternama di dunia.

Banyak prestasi yang sudah ditorehkan petinju kelahiran New York itu. Dia merupakan juara dunia kelas berat termuda, saat usianya masih 20 tahun.

Rekor Tyson berada pada 50 kali menang, 5 kali kalah, dan 2 tanpa keputusan, dengan 44 KO. Namun, Mike Tyson tak hanya dikenal publik karena prestasinya saja, melainkan juga masalah dan kontroversinya.

Kendati demikian, ia tetap ternama berkat deretan prestasinya di atas ring. Banyak orang yang terinspirasi dengan sosok Mike Tyson karena kehebatannya dalam menumbangkan lawan-lawannya.

Selain prestasi, kata-kata yang kerap keluar dari mulut Mike Tyson juga mampu menginspirasi. Ada banyak kata-kata bijak Mike Tyson yang bisa kamu baca, resapi, dan dijadikan sebagai inspirasi maupun motivasi.

Berikut ini Bola.com menyajikan, kata-kata bijak Mike Tyson, seperti dilansir dari Awaken The Greatness Within, Senin (6/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Bijak Mike Tyson

1. "Selama kita bertahan dan bertahan, kita bisa mendapatkan apa pun yang kita inginkan."

2. "Anda dapat mengubah pikiran atau hidup Anda kapan pun Anda mau."

3. "Sangat baik untuk mengetahui cara membaca, tetapi berbahaya untuk mengetahui cara membaca dan bukan bagaimana menafsirkan apa yang Anda baca."

4. "Ketakutan adalah hambatan terbesar untuk belajar. Tapi, ketakutan adalah teman baikmu. Ketakutan seperti api. Jika Anda belajar mengendalikannya, Anda membiarkannya bekerja untuk Anda. Jika Anda tidak belajar mengendalikannya, itu akan menghancurkan Anda dan semua yang ada di sekitar Anda."

5. "Kepercayaan melahirkan kesuksesan dan kesuksesan melahirkan kepercayaan. Keyakinan yang diterapkan dengan benar melampaui kejeniusan."

6. "Seorang pria yang bersahabat dengan semua orang adalah musuh bagi dirinya sendiri."

7. "Disiplin adalah melakukan apa yang Anda benci lakukan tetapi melakukannya seperti Anda menyukainya."

8. "Semua orang berpikir ini adalah olahraga pria tangguh. Ini bukan olahraga pria yang tangguh. Ini adalah olahraga pria yang berpikir. Pria yang tangguh akan terluka parah dalam olahraga ini."

9. "Sangat bagus untuk menjadi sukses dan memiliki status keuangan, tetapi jika Anda hanya hidup untuk uang, Anda hanya akan mencapai status tertentu dan saya di sana untuk kebesaran dan ketenangan pikiran."

10. "Setiap orang yang kamu lawan bukanlah musuhmu dan semua orang yang membantu kamu bukanlah temanmu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Bijak Mike Tyson

11. "Saya adalah pemimpi. Saya harus bermimpi dan meraih bintang-bintang, dan jika saya kehilangan bintang, maka saya ambil segenggam awan."

12. "Kadang-kadang aku memberi ibuku 100 dolar dan dia tidak akan membayarku. Dia tidak menghormati saya seperti itu. Aku akan berkata, 'Anda berutang uang pada saya, Bu'. Dan dia hanya mengatakan, 'kamu yang berutang nyawa kepadaku, Nak. Saya tidak membayar Anda kembali'."

13. "Tinju adalah bagian yang mudah. Ketika Anda masuk ke arena untuk bertarung, itulah liburan. Tetapi, ketika Anda berada di gym, Anda harus melakukan hal-hal berulang-ulang sampai Anda sakit dan tenggelam dalam pikiran Anda. Anda berkata, 'Saya tidak ingin melakukan ini lagi'. Saya mendorong itu keluar dari pikiran saya."

14. "Semua orang punya rencana sampai mereka mendapatkan pukulan di mulutnya."

15. "Kebebasan yang sesungguhnya adalah tidak memiliki apa-apa. Aku lebih bebas ketika aku tidak memiliki satu sen pun."

16. "Ketika Anda memiliki sesuatu dalam hidup yang sangat ingin Anda capai, Anda harus rela melepaskan kebahagiaan Anda. Saya telah kehilangan semua sensitivitas saya sejauh merasa malu, menjadi malu, Anda hanya perlu kehilangan itu."

17. "Aku suka berkelahi dan aku ingin menang. Namun, prioritas dasarku adalah menjadi kakak yang baik dan menjadi yang terkuat, dan mencoba menjadi ayah yang baik suatu hari nanti."

18. "Saya tidak mencoba untuk menakuti seseorang sebelum pertarungan. Itu tidak masuk akal. Aku menakuti orang lain dengan memukulnya."

19. "Hal lain yang bisa membuatku takut adalah waktu. Waktu itu seperti buku. Engkau mempunyai awalnya, bagian tengahnya dan bagian akhir. Ini hanyalah sebuah siklus."

20. "Ketika aku bertarung dengan seseorang, aku ingin mengancurkan keinginannya. Aku ingin mengambil kedewasaannya. Aku ingin merobek hatinya dan menunjukkannya kepadanya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Bijak Mike Tyson

21. "Kita hidup dalam masyarakat di mana kita pada dasarnya hidup dan berjuang pada apa yang orang pikirkan tentang kita. Kita lebih banyak orang visual sehingga apa yang kita lihat pada dasarnya adalah apa yang kita yakini tidak selalu benar."

22. "Sayangnya, kadang-kadang Anda tidak bisa bersenang-senang mencapai tujuan Anda. Kadang-kadang orang tidak memiliki tekad, kemauan, ketabahan, kegigihan, mereka menyerah di bawah sedikit perjuangan."

23. "Aku tahu betapa sulitnya menjadi seorang wanita, terutama wanita kulit hitam."

24. "Terkadang aku merasa bahwa aku tidak ditakdirkan untuk masyarakat ini."

25. "Membakar kokain adalah bau terburuk di dunia. Baunya seperti plastik terbakar dan racun tikus digabungkan."

 

Sumber:  Awaken The Greatness Within

Video Populer

Foto Populer