Sukses


Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan satu di antara perayaan yang paling sering terjadi atau dilakukan dalam hidup. Banyak orang setiap tahun bersemangat merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta, mengundang keluarga, teman, sahabat, dan kolega.

Ada pula yang merayakan ulang tahun, namun dalam skala lebih kecil, seperti hanya mengadakan syukuran sederhana dengan kehadiran orang-orang terdekat.

Namun, ada pula yang memilih merayakan ulang tahun dalam kesendirian. Ulang tahun menjadi momen tepat untuk instrospeksi atas apa yang telah kamu terima, lakukan, ucapkan, dan raih selama ini.

Bagi kamu yang telah memiliki pacar, ulang tahun juga menjadi momen tepat untuk kembali mengungkapkan cinta dan sayangmu. Mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun, baik secara langsung maupun lewat pesan singkat atau mengunggahnya di media sosial, besar artinya buat sang pacar.

Si dia akan merasa diperhatikan dan makin sayang padamu. Apalagi, jika ucapan selamat ulang tahun yang kamu ucapkan mengena di hatinya.

Nah, berikut ini ada beberapa referensi ucapan selamat ulang tahun buat pacar dalam bahasa Inggris dan artinya, seperti dinukil dari CountryLiving, Allwording, Serenata Flower, dan The Right Messages, Senin (6/7/2020).

Ucapan-ucapan selamat ulang tahun di bawah ini memiliki makna mendalam, namun tak ketinggalan, sangat romantis. Pacarmu pasti akan makin bahagia di hari istimewanya.

2 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Wanita

1. "As we grow older together, As we continue to change with age, There is one thing that will never change...I will always keep falling in love with you." - Karen Clodfelter

(Seiring bertambahnya usia bersama, Seiring kita terus berubah seiring bertambahnya usia, ada satu hal yang tidak akan pernah berubah ... Aku akan selalu jatuh cinta padamu)

2. "You are my today and all of my tomorrows."  - Leo Christopher

(Kamu adalah hari ini ku dan semua hari esokku)

3. "If you live to be a hundred, i want to live to be a hundred minus one day so i never have to live without you." - A.A. Milne

(Jika kamu hidup sampai 100 tahun, saya ingin hidup menjadi 100 minus satu hari, jadi aku tidak perlu hidup tanpamu

4. "Love is not about how many days, months, or years you have been together. Love is about how much you love each other every single day."

(Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari)

5. "Grow old along with me! The best is yet to be." - Robert Browning

(Menjadi tua bersama saya! Yang terbaik belum terjadi)

3 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Wanita

6. "And in the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years." - Abraham Lincoln

(Dan pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang diperhitungkan, tapi kehidupan dalam tahun-tahunmu)

7. "I wish i could turn back the clock. I'd find you sooner and love you longer. Happy birthday!

(Aku berharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Selamat ulang tahun!)

8. "I want you for always...days, years, eternities." - Franz Schubert

(Saya selalu menginginkanmu ... berhari-hari, bertahun-tahun, selamanya)

9. "Loved you yesterday, love you still, always have, always will."

(Aku mencintaimu kemarin, tetap mencintaimu sekarang, selalu, akan selalu)

10. "Today you have added another candle of knowledge and wisdom to your life. May it give you the power to enlighten the whole world. On your birthday, I wish you joy and happiness." - Debasish Mridha

(Hari ini Anda telah menambahkan satu lagi lilin pengetahuan dan kebijaksanaan ke dalam hidupmu. Semoga ini memberi kamu kekuatan untuk menerangi seluruh dunia. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap kamu gembira dan bahagia) 

4 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Wanita

11. "Baby, when I look at you, my heart skips a beat. You fill me with desire and admiration. On your birthday I want you to know just how special you are to me. Happy Birthday Girl!"

(Sayang, ketika aku melihatmu, jantungku berdetak kencang. Kamu memenuhiku dengan keinginan dan kekaguman. Pada hari ulang tahunmu, aku ingin kau tahu betapa istimewanya dirimu bagiku. Selamat ulang tahun, Sayang!)

12. "The world woke up when you were born, and my heart woke up when i met you. Happy birthday to the girl who fills my heart."

(Dunia terbangun ketika kamu lahir dan hatiku terbangun ketika aku bertemu denganmu. Selamat ulang tahun untuk gadis yang mengisi hatiku)

13. "I can't believe i was fortunate enough to cross your path. I hope your birthday is as incredible as you are! Love You!"

(Aku tidak percaya aku cukup beruntung bisa berjumpa denganmu. Aku harap ulang tahunmu luar biasa seperti dirimu! Love you!)

14. "You and i were made for each other! On your birthday and all year long, i want you to know you're the only one for me!"

(Kamu dan aku dicipttakan untuk satu sama lain! Pada hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun, aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah satu-satunya untukku

15. "Happy Birthday to the woman i love. I really believe that you and i are a perfect fit. You bring out the very best in me!"

(Selamat ulang tahun untuk wanita yang kucintai. Aku benar-benar percaya bahwa kamu dan aku sangat cocok. Kau mendorong yang terbaik dari diriku)

5 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Wanita

16. "Sweetheart, you're like a missing puzzle piece that I’ve finally found. You’ve helped every aspect of my life to fall into place. May your birthday be filled with happiness. I love you!"

(Sayang, kamu seperti potongan puzzle yang hilang yang akhirnya kutemukan. Kamu telah membantu setiap aspek hidup saya kembali ke tempatnya.  Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku cinta kamu!)

17. "You are the queen of my heart, and for your birthday, i plan to treat you like royalty."

(Anda adalah ratu hatiku, dan untuk ulang tahunmu, aku berencana memperlakukanmu seperti bangsawan)

18. "The words that most quickly come to my mind to describe my feelings toward you are attraction, affection, admiration, and adoration. Happy Birthday to my amazing girlfriend!"

(Kata-kata yang paling cepat muncul di benakku untuk menggambarkan perasaan ku terhadapmu adalah ketertarikan, kasih sayang, kekaguman, dan pemujaan. Selamat ulang tahun untuk pacarku yang luar biasa!

19. "From the moment we met, I knew you were someone special. Never in my wildest dreams did I imagine how incredible life could be with you by my side! Happy Birthday, my love!"

(Dari saat kita bertemu, aku tahu kamu adalah seseorang yang istimewa. Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku membayangkan betapa luar biasa hidup bersamamu di sisiku! Selamat ulang tahun cintaku!)

20. "Life with you is an amazing adventure. Your charm, beauty, and compassion never cease to amaze me. Wishing you a birthday as wonderful as you are!"

(Hidup bersamamu adalah petualangan yang menakjubkan. Pesona, kecantikan, dan welas asihmu tidak pernah berhenti membuatku takjub. Semoga ulang tahunmu seindah dirimu!)

6 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Pria

1. "Happy birthday to my special man! Meeting you was the most wonderful thing that has happened to me in life!"

(Selamat ulang tahun untuk pria spesialku! Bertemu denganmu adalah hal terindah yang pernah aku alami dalam hidup!)

2. "You give me the joy, love, and light in my life. I hope you have the happiest and craziest Birthday ever."

(Kamu memberi saya sukacita, cinta, dan terang dalam hidupku. Aku harap kamu memiliki Ulang Tahun yang paling bahagia dan paling gila)

3. "Sending you ocean of love on your special day, sweetheart! May your bday be as cool and cheerful as you are!"

(Mengirimmu lautan cinta pada hari istimewamu, Sayang! Semoga ulang tahunmu menjadi keren dan ceria sepertimu!)

4. "Happy birthday to the most special person in my life! You make my world complete, darling."

(Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku! Kau membuat duniaku lengkap, sayang)

5. "Your arms are like my home, where i get the peace and strength to live. Happy Birthday to the person who is full of comforts."

(Lenganmu seperti rumah bagiku, tempatku mendapatkan kedamaian dan kekuatan untuk hidup. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang penuh kenyamanan)

7 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Pria

6. "The most loving birthday wishes to my amazing boyfriend, who is always there for me, who listens to me and calms me. Love you endlessly, dear."

(Ucapan selamat ulang tahun yang paling penuh kasih untuk pacarku yang luar biasa, yang selalu ada untukku, yang mendengarkanku dan menenangkanku. Cinta kamu tanpa henti, sayang)

7. "The most loving birthday greetings to my steady rock! Thank you for being the man that i can always count on."

(Ucapan selamat ulang tahun yang paling penuh kasih untuk batu kekuatanku! Terima kasih telah menjadi pria yang selalu bisa aku andalkan)

8. "When you hold me, i feel like i am home, so safe and warm inside. Happy birthday to the man that i love with all my heart!"

(Ketika kamu memelukku, aku merasa seperti di rumah, begitu aman dan hangat di dalam. Selamat ulang tahun untuk pria yang aku cintai dengan sepenuh hati!)

9. "Wishing a Happy Birthday to the most charming, funny, attractive and rocking personality in town. Have a great day."

(Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk kepribadian yang paling menawan, lucu, menarik, dan menguncang di kota. Semoga harimu menyenangkan)

10. "Happy birthday to my adorable boyfriend! I can't imagine my life without you, honey, wishing you the greatest happiness that can be!"

(Selamat ulang tahun untuk pacarku yang manis! Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, Sayang, semoga kamu mendapat kebahagiaan terbesar!)

8 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Pria

11. "From the moment i saw you, i was intrigued by your smile and handsome charm. Now it is your special day, and i want you to know i am still head-over-heels."

(Dari saat aku melihatmu, aku tertarik dengan senyum dan pesona tampanmu. Sekarang adalah hari istimewamu, dan aku ingin kamu tahu bahwa saya masih bertekuk lutut kepadamu)

12. "Your smile, love, and laugh make me live my life more happily. Thanks for all the support you gave me in my life. Happy Birthday to my superhero."

(Senyum, cinta, dan tawamu membuatku menjalani hidupku lebih bahagia. Terima kasih atas semua dukungan yang kamu berikan kepadaku dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun untuk pahlawan superku)

13. "You are the love of my life, and i look forward to every moment with you. Happy Birthday to you, my love. Sending hugs and kisses."

(Kamu adalah cinta dalam hidupku, dan aku menantikan setiap momen bersamamu. Selamat Ulang Tahun untukmu, sayangku. Mengirim pelukan dan ciuman buatmu)

14. "To my dear boyfriend on his birthday, i hope this turns out to be the best birthday ever. Have a wonderful year to come. I love you so much."

(Kepada kekasihku di hari ulang tahunnya, kuharap ini menjadi ulang tahun terbaik yang pernah ada. Semoga tahun yang indah akan datang. Aku sangat mencintaimu)

15. "Happy birthday, my love, you’re my hero. Love you lots."

(Selamat ulang tahun, cintaku, kau adalah pahlawanku. Aku sangat mencintaimu)

 

9 dari 9 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Pria

16. "Happy birthday, sweetheart. I love you now and forever, baby. Enjoy your day."

(Selamat ulang tahun sayang. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya, sayang. Nikmati harimu)

17. "Happy Birthday to the most handsome man in the world. I love you so much, and i hope that this year is the best for you."

(Selamat Ulang Tahun untuk pria paling tampan di dunia. Aku sangat mencintaimu, dan aku berharap tahun ini adalah yang terbaik untukmu)

18. "You stole my heart, but i'll let you keep it. Being with you is the best feeling ever. Happy birthday, my love."

(Kamu mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkan kamu menyimpannya. Bersamamu adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Selamat ulang tahun cintaku)

19. "So many wishes to you today, i just hope mine will be special because i love you more than you could ever imagine. Happy birthday, baby."

(Begitu banyak keinginanku untukmu hari ini, aku hanya bisa berharap keinginanku akan istimewa karena aku mencintaimu lebih dari yang dapat kamu bayangkan. Selamat ulang tahun, Sayang)

20. "It is hard to believe that a man so good-looking and wonderful would choose to be with someone like me. I am happy that you are in my life. Happy Birthday, darling."

(Sulit dipercaya bahwa seorang lelaki yang begitu tampan dan hebat akan memilih untuk bersama seseorang sepertiku. Aku senang kamu ada dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Sayang)

 

Sumber: CountryLiving, Allwording, Serenata Flower, The Right Messages

Video Populer

Foto Populer