Sukses


KapanLagi Korean Festival, Virtual Meet Up Fans Korea Terbesar di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses menyelenggarakan Kelas Bahasa Korea sampai volume 3, KapanLagi Korea kini memberi kejutan buat penggemar Korea, dengan menggelar Kapanlagi Korean Festival. 

Berawal dari anjuran pemerintah untuk #dirumahaja di tengah pandemi pada Maret 2020, KapanLagi Korea mengadakan Kelas Bahasa Korea yang menjadi wadah bagi sesama penggemar Korea untuk saling bertemu meski secara virtual. Tak hanya itu, KapanLagi Korea juga memberikan sesi belajar bahasa Korea secara gratis!

Dengan pendaftar sebanyak 1.800 di volume pertama, 700 pendaftar di volume kedua, dan 4.773 pendaftar di volume ketiga, bikin KapanLagi Korea jadi makin keterusan buat bikin acara seru bagi penggemar Korea nih

1. The Biggest Virtual Meet Up di Indonesia

Pada Juli KapanLagi Korea pun hadir dengan acara yang lebih fresh, dengan makin banyak keseruan yang bisa kamu dapetin. Lewat Festival Korea Online, event ini bakal jadi The Biggest Virtual Meet Up di Indonesia! 

Festival Korea Online bakal diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020. Tak hanya saling bertemu sesama penggemar Korea, di event online ini nantinya bakal banyak ilmu yang dibagikan. Ada apa saja?

 

2 dari 2 halaman

2. Konten Menarik Festival Korea Online 

Kamu suka banget nambah ilmu seputar Korea? Festival Korea Online pas banget buat kamu! Kenapa? Nantinya bakal ada topik menarik yang diobrolin buat menambah ilmu kamu seputar Korea. Mulai dari sesi K-Talk, K-Class, K-Idol, dan K-Experience. Apa saja itu? 

K-Talk merupakan sesi talkshow yang mengangkat topik tentang budaya Korea. Sedangkan K-Class merupakan sesi di mana kamu bisa belajar sesuatu yang baru dari Korea, mulai dari beauty, fashion, hingga dance!

Lebih seru lagi di sesi K-Idol, di mana kamu bisa virtual meet up dengan K-Pop idol! Dan jangan lewatin juga sesi K-Experience yang bakal ajakin kamu buat denger cerita seleb Indonesia tentang rasa cintanya dengan K-Pop. Bakal sempurna lagi dengan virtual Karaoke biar bisa karaokean bareng sama penggemar Korea lain nih!

Nggak sabar buat join Festival Korea Online? Yuk cari tahu LINE UP Virtual Korean Festival DI SINI.

 Daftarkan diri kamu di https://festivalkorea.kapanlagi.com/. Sampai ketemu~

Disadur dari: Kapanlagi (Penulis Mita Anandayu, published: 7/7/2020)

Video Populer

Foto Populer