Sukses


ONE Championship Umumkan Kerja Sama Baru untuk Rangkaian The Apprentice

Bola.com, Jakarta - ONE Championship™ baru saja melakukan kerja sama strategis baru untuk kuartal kedua 2020. ONE menggangeng beberapa rekanan besar, termasuk Grab dan Everise, akan bekerja sama dengan ONE untuk rangkaian mendatang dari The Apprentice: ONE Championship Edition.

Sejumlah rekanan lain yang telah menjalin kerja sama dengan ONE Championship, termasuk YOU.C1000, SilverQueen, Kaskus, LU Global, Myanmar Airways International (MAI) & Air KBZ, dan Fairtex. Sebagai tambahan, ONE Esports juga telah mengumumkan kerja sama dengan Toyota Motor Asia Pasific, dan Vidio.

Pendiri dan CEO Grab, Anthony Tan, dan Pendiri dan CEO Everise, Sudhir Agarwal, resmi menjadi CEO Tamu dalam rangkaian The Apprentice: ONE Championship Edition.

Bersama para rekanan ini, seluruh kerjasama yang dijalin akan terfokus pada berbagai platform konten yang ada bersama dengan ONE Championship, dalam sebuah kolaborasi yang mencakup berbagai inisiatif dan aplikasi di seluruh spektrum properti seni bela diri dan esports milik organisasi ini.

"Kerja sama strategis terbaru dari ONE Championship bersama beberapa merek dagang terbaik dunia adalah bukti bahwa jangkauan kami, serta kemampuan untuk menyajikan konten beladiri dan esports terbaik yang menarik minat para penggemar, menawarkan nilai yang tidak terbantahkan," ujar Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Setiap rekan kerja sama ini berbagi budaya yang sarat akan keunggulan dan inovasi, serta berkontribusi dalam misi kami untuk membakar semangat di dunia dengan harapan, kekuatan, mimpi, dan inspirasi. Saya juga bersemangat mengumumkan bahwa CEO Grab Anthony Tan dan CEO Everise Sudhir Agarwal akan bergabung dengan The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai CEO Tamu spesial," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat

Kerja sama ini pun disambut hangat oleh rekanan baru ONE, baik Grab maupun Everise. Co-Founder dan CEO Grab, Anthony Tan, menyatakan, "Platform ONE yang telah dibangun Chatri dan timnya telah membina para juara dan memberi inspirasi kepada generasi muda di seluruh Asia pada saat ini."

"Sebagai pendiri bisnis, saya tidak sabar berpartisipasi dalam rangkaian The Apprentice: ONE Championship Edition, sebagai CEO tamu, untuk berbagi nilai yang saya miliki dan terhubung dengan generasi entrepreneur terbaru yang memiliki determinasi untuk belajar, membuktikan diri, dan memberi dampak positif dalam komunitas," lanjutnya.

"Everise bersemangat untuk menjalin kerja sama dengan Chatri dan ONE Championship, karena kami mengidentifikasikan diri kami dengan tujuan yang sama, untuk tetap memastikan nilai-nilai utama mereka tetap berada di dalam esensi bisnis mereka. Secara pribadi, saya bersemangat melihat kesempatan menjadi bagian dari The Apprentice, untuk mengenal para kontestan, serta memberi saran kepada mereka dengan membagikan pengalaman saya," ujar Founder dan CEO Everise, Suhdir Agarwal.

Sumber: Onefc.com

Video Populer

Foto Populer