Sukses


20 Kata-Kata Keren Kanye West yang Penuh Inspirasi

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan rapper kontroversial, Kanye West? Kabar terbaru, ia menyatakan siap maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat pada Pemilu 2020 yang akan digelar pada November mendatang.

Kanye West merupakan rapper, penyanyi, penulis lagu, fashion desaigner, produser rekaman, dan pengusaha kelahiran Atlanta, Georgia, 8 Juni 1977.

Sampai saat ini, Kanye West telah memiliki delapan album solo yang mengantarkannya ke puncak popularitas dan jadi salah seorang musisi dengan penjualan terlaris di dunia.

Banyak karyanya yang digarap dan dipopulerkan oleh beberapa penyanyi hebat, seperti Jay Z, Beyonce, hingga Alicia Keys.

Sepanjang kariernya, Kanye West telah banyak menyabet penghargaan ternama. Suami dari Kim Kardashian itu merupakan satu di antara artis yang paling sukses di ajang Grammy dengan mengumpulkan 21 piala.

Pria yang berkolaborasi dengan beberapa brand ternama ini juga meraih penghargaan ternama lain, semisal Billboard Awards dan Brit Awards.

Kanye West juga empat masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time pada edisi 2005 dan 2015.

Kanye West terlahir dari lingkungan berpendidikan. Ayahnya seorang jurnalis foto surat kabar Atlanta Journal dan seorang politikus, sedangkan ibunya merupakan seorang profesor bidang bahasa Inggris di Chicago State University.

Meski namanya juga lekat dengan kontroversi, Kanye West tetap memiliki sisi positif yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Sebagai sosok yang selalu jadi perhatian global, ucapan dan tindakan Kanye West kerap jadi pembahasan.

Berikut ini kata-kata keren dari Kanye West yang bisa menjadi sumber inspirasimu, dirangkum dari Brainy Quote, Rabu (8/7/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Kanye West

1. "Bagiku, uang bukanlah definisi kesuksesanku. Menginspirasi orang adalah definisi kesuksesan."

2. "Apakah Anda akan percaya pada apa yang Anda percayai jika hanya Anda yang mempercayainya?"

3. "Saya menolak untuk menerima ide kebahagiaan orang lain untuk saya. Seolah-olah ada standar 'satu ukuran untuk semua' untuk kebahagiaan."

4. "Setiap kali saya mengatakan sesuatu yang sangat jujur, itu benar-benar merusak internet."

5. "Jika Anda memiliki kesempatan untuk memainkan permainan kehidupan ini, Anda harus menghargai setiap saat. Banyak orang tidak menghargai momen itu sampai berlalu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Kanye West

6. "Saya membebaskan pikiran dengan musik saya. Itu lebih penting daripada membebaskan beberapa orang dari apartheid atau apa pun."

7. "Fashion hanyalah opini. Dan saya punya banyak pendapat."

8. "Mengapa, jika seseorang baik dalam satu bidang, tidak bisakah mereka diterima atau diberi kesempatan sekecil apa pun untuk berekspresi dan menjadi kreatif di bidang lain?"

9. "Tidak ada dalam hidup yang dijanjikan selain kematian."

10. "Aku tahu ada malaikat yang mengawasiku dari sisi lain."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Kanye West

11. "Saya di sini bukan untuk berdebat tentang fitur wajahnya. Atau di sini untuk mengubah ateis menjadi orang percaya. Saya hanya mencoba mengatakan bahwa sekolah membutuhkan guru seperti halnya Kathie Lee membutuhkan Regis, itulah cara kalian membutuhkan Yesus."

12. "Saya akan mengatakan hal-hal yang serius dan menempatkannya dalam bentuk lelucon sehingga orang dapat menikmatinya. Kita tertawa agar tidak menangis."

13. "Saya cukup menghitung. Saya mengambil barang-barang yang saya tahu menarik bagi sisi buruk orang dan mencocokkannya dengan hal-hal yang menarik bagi sisi baik mereka."

14. "Jaga hidung Anda dari langit, jaga hati Anda kepada dewa, dan jaga wajah Anda dari teriknya matahari."

15. "30 tiga tahun, masih menciptakan seni. Kemarahan, kreativitas, rasa sakit, terluka, tetapi ini adalah kesempatan untuk tetap menggunakan suara saya melalui musik."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Kanye West

16. "Saya masih berpikir saya yang terbaik."

17. "Orang-orang selalu mengatakan rendah hatilah, rendah hati. Kapan kali terakhir seseorang mengatakan padamu untuk menjadi luar biasa? Jadilah yang tehebat! Jadilah luar biasa!"

18. "Saya akan turun sebagai suara generasi ini, dekade ini. Saya akan menjadi suara paling keras."

19. "Man, saya adalah legenda hidup rock star. Saya adalah Axl Rose. Saya adalah Jim Morrison. Saya adalah Jimi Hendrix."

20. "Saya sangat menghargai saat-saat saya bisa memenangkan album rap tahun ini atau apa pun itu."

 

Sumber: Brainy Quote

Video Populer

Foto Populer