Sukses


20 Kata-kata Keren Hugh Jackman, Pemegang Rekor Dunia Berkat Wolverine

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata keren dari seorang selebritas atau tokoh terkenal dapat memberikanmu inspirasi dalam mengejar mimpi. Satu di antara selebritas papan atas yang kerap mengeluarkan kata keren adalah Hugh Jackman.

Hugh Michael Jackman adalah seorang aktor, produser, dan penyanyi asal Australia. Ia makin dikenal orang banyak setelah memerankan karakter Wolverine dalam film X-Men.

Perannya sebagai Wolverine tersebut membuat Hugh Jackman mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record untuk karier terlama sebagai live-action Marvel superhero.

Ia mendapatkan penghargaan tersebut pada 20 Februari 2019. Ketika itu, Hugh Jackman terhitung memerankan Wolverine selama 16 tahun 228 hari. 

Hugh Jackman lahir di New South Wales, Australia, pada 12 Oktober 1968. Ia telah lebih dari 25 tahun berada di industri film internasional.

Selain X-Men dan serialnya, Hugh Jackman membintangi berbagai film box office lain, seperti Van Helsing, The Prestige, Les Miserables, dan masih banyak lainnya.

Secara khusus, Les Miserables pernah mengantar Hugh Jackman mendapatkan nominasi aktor terbaik pertamanya di Academy Award. 

Hugh Jackman mengasah bakat aktingnya saat menempuh pendidikan di sekolah khusus pria Knox Grammar School. Saat itu ia kerap kali terlibat dalam pementasan drama.

Seiring berjalannya waktu, bakat dan karier Jackman di dunia perfilman makin meningkat, hingga akhirnya ia terpilih memerankan Wolverine di film X-Men.

Perjalanan hidup Hugh Jackman yang tak mulus, namun akhirnya berhasil menggapai kesuksesan di bidang yang ditekuninya, layak menjadi contoh semua kalangan. Apalagi, ia kerap mengucapkan kata-kata keren yang bisa menjadi sumber inspirasi.

Jika kamu ingin mendapatkan inspirasi lebih dalam perjuangan hidup, berikut 15 kata-kata keren Hugh Jackman, seperti dirangkum dari Awaken The Greatness Within, Selasa (7/7/2020).

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Keren Hugh Jackman

1. "Saat impian Anda menjadi kenyataan, hal tersebut bukan lagi menjadi impian Anda."

2. Terkadang Anda harus pergi ke tempat-tempat dengan karakter dan emosi dalam diri Anda yang tidak ingin Anda lakukan, tetapi Anda memiliki kewajiban terhadap cerita ittu dan sebagai pendongeng untuk melakukannya."

3. "Rasa sakit memberi tahu Anda bahwa Anda masih hidup."

4. "Siapa pun yang berpikir mereka sangat diperlukan adalah hal yang membodohi diri sendiri."

5. "Karena saya percaya sebenarnya makin Anda melakukan sesuatu, makin tidak menakutkan karena Anda mulai menyadari hasilnya tidak sepenting yang Anda pikirkan."

6. "Jika kamu menerima rasa sakitnya, itu tidak akan menyakitimu."

7. "Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup, terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi."

8. "Saya pikir pertanyaan yang paling menarik adalah, mengapa Anda berakting? Saya berakting karena saya merasa telah akting adalah saat-saat paling bebas dalam hidup saya. Saya pikir itu juga satu hal yang paling membuat saya takut."

9. "Dalam hidup, Anda tidak menyesali hal-hal yang Anda lakukan, Anda menyesali hal-hal yang tidak Anda lakukan."

10. "Makin lama Anda menjadi sukses, makin sulit bagi orang lain untuk mengambilnya dari Anda."

3 dari 3 halaman

Kata-kata Keren Hugh Jackman

11. "Saya orang yang sangat kompetitif, jadi saya ingin sekali menang."

12. "Seiring bertambahnya usia, Anda memiliki rasa hormat dan empati yang lebih besar kepada orang tua Anda. Sekarang saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua."

13. "Sepanjang hidup saya, saya merasa seperti binatang. Saya mengabaikan insting saya, dan saya mengabaikan siapa saya sebenarnya. Dan itu tidak akan terjadi lagi."

14. "Definisi menjadi baik adalah membuatnya terlihat mudah."

15. "Berhubungan dengan kodrat sejati kita dan siapa kita sebenarnya, selalu menjadi daya tarik bagi manusia. Saya tahu itu membuat saya terpesona."

16. "Saya belum pernah mendengar ayah saya mengatakan hal buruk tentang siapa pun. Dia selalu mengendalikan emosinya dan adalah pria sejati. Saya diajari bahwa kehilangan itu adalah kesenangan, tindakan egois."

17. "Meditasi adalah tentang mengejar ketiadaan. Ini seperti istirahat terakhir. Ini lebih baik daripada tidur terbaik yang pernah Anda miliki. Itu menenangkan pikiran. Ini mempertajam segalanya, terutama apresiasi Anda terhadap lingkungan Anda. Itu menyegarkan hidup."

18. "Anda tahu, kadang-kadang ketika Anda mengurung binatang itu, binatang itu akan marah."

19. "Saya dapat melihat kembali kehidupan saya, di mana ada saat-saat segala sesuatu mungkin terjadi sebaliknya. Semuanya seperti batu loncatan, dan saya telah melihat orang yang saya kagumi goyah. Kita semua rentan".

20. "Itu hal yang hebat tentang mengasuh anak. Anda akhirnya pergi ke tempat-tempat yang tidak pernah Anda pikirkan."

 

Sumber: Awaken The Greatness Within

Video Populer

Foto Populer