Sukses


25 Kata-kata Inspiratif Leonardo DiCaprio, Aktor Top dan Aktivis Lingkungan Hidup

Bola.com, Jakarta - Leonardo DiCaprio merupakan aktor, produser film, dan aktivis lingkungan hidup asal Amerika Serikat. Ia telah berulang kali masuk nominasi aktor terbaik berbagai penghargaan perfilman bergengsi, seperti Academy Awards, British Academy Film Awards, dan Screen Actors Guild Awards.

Leonardo DiCaprio memulai debut dengan berperan sebagai Josh di film Critters 3 pada 1991. Namanya mulai diperhitungkan sejak mendapat peran utama dalam film The Basketball Diaries dan drama romantis Romeo & Juliet.

Nama DiCaprio melambung di kancah Internasional setelah tampil luar biasa sebagai Jack dalam film Titanic. Film ini menjadi yang terlaris sepanjang masa, sebelum disalip Avatar (2009) dan Avangers: End Game (2019).

Leonardo DiCaprio juga telah mendirikan rumah produksi Appian Way Productions dan Yayasan Leonardo DiCaprio.

Selain terkenal sebagai aktor papan atas dan selebritas ternama, pria kelahiran 11 November 2974 ini juga merupakan aktivitis lingkungan hidup. Tugas itu membuatnya berkeliling dunia mengampanyekan agar masyarakat global lebih peduli terhadap lingkungan.

Prestasi Leonardo DiCaprio membuatnya menjadi sumber inspirasi bagi orang banyak. Berikut ini rangkuman kata-kata inspiratif dari Leonardo DiCaprio dilansir dari Awaken The Greatness Within, Kamis (9/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Leonardo DiCaprio

1. "Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar terbiasa diakui di seluruh dunia. Agak terasa seperti di video game. Terutama dengan paparazzi dan orang-orang yang mengikuti Anda dan hal-hal semacam itu. Tapi, itu bagian dari siapa saya sekarang."

2. "Pemanasan global bukan hanya tantangan lingkungan No. 1 yang kita hadapi saat ini, tetapi menjadi satu di antara masalah terpenting yang dihadapi semua umat manusia."

3. "Cukup sudah. Yang benar adalah alarm planet kita sekarang mati dan sudah waktunya untuk bangun dan mengambil tindakan."

4. "Ketika Anda diberi kesempatan untuk membuat film seperti 'Body of Lies' dan saya menempatkan 'Blood Diamond' dalam kategori yang sama, tentu saja, Anda memanfaatkan peluang ini."

5. "Semua orang telah mengalami sesuatu yang telah mengubah mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah bisa kembali ke orang yang dulu."

6. "Hal yang baik tentang akting adalah selalu membuat Anda terus berusaha. Ini tidak seperti pekerjaan lain di mana Anda bisa masuk dan melakukan hal yang sama seperti kemarin."

7. "Ketika saya masih muda, saya biasanya memiliki bendaa mana saya ingin melihat semuanya. Dulu saya berpikir, bagaimana saya bisa mati tanpa melihat setiap jengkal dari dunia ini?"

8. "Saya sangat beruntung telah mencapai banyak hal yang saya impikan sebagai anak muda. Tetapi, pada akhirnya - dan saya benar-benar percaya ini - ini bukan tentang mencapai kekayaan atau kesuksesan besar karena mereka pada akhirnya tidak membawa kebahagiaan."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Leonardo DiCaprio

9. "Ibuku adalah keajaiban yang berjalan."

10. "Jika Anda ingin sukses, hormati satu aturan. Jangan biarkan kegagalan mengendalikan Anda."

11. "Meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan yang paling mendesak di zaman kita adalah lebih penting daripada sebelumnya."

12. "Koneksi yang salah akan membuatmu kaget sepanjang hidupmu, tetapi koneksi yang tepat akan menerangi hidupmu."

13. "Sebagai seorang anak, saya akan menjadi ahli biologi kelautan atau aktor. Ketika saya menjadi sukses sebagai aktor, saya berkata, 'Yah mungkin saya bisa menyuarakan hasrat yang sama'. Anda menyadari bertapa beruntungnya kita dan betapa destruktifnya kita dan betapa sedikitnya kepedulian terhadap lingkungan hidup."

14. "Saya telah belajar dari pengalaman di industri ini bahwa sama sekali tidak cara untuk mengendalikan opini seseorang tentang kinerja Anda dalam film. Anda pergi ke sana, mempromosikan film, dan berharap orang-orang menyukai pekerjaanmu."

15. "Saya sudah cukup beruntung."

16. "Kita semua dibentuk dari ingatan yang tersimpan ketika muda."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Leonardo DiCaprio

17. "30 adalah usia yang sangat baik untuk seorang aktor, Anda bisa bermain baik sebagai pria muda dan tua."

18. "Hanya Anda sendiri yang dapat mengubah situasi. Jangan salahkan pada apa pun atau siapa pun."

19. "Aku akan berhasil dan tidak di dunia ini yang akan menghentikanku."

20. "Ini bisnis! Tinggalkan emosimu di depan pintu."

21. "Saya sangat benci bersantai. Saya telah membuat tiga film berturut-turut, bekerja selama dua tahun berturut-turut dan bagi saya, waktu adalah uang. Saya suka fokus pada sesuatu."

22. "Jika kamu melakukan yang terbaik dan bahagia, kamu lebih maju dalam hidup daripada kebanyakan orang."

23. "Warisan manusia ditentukan oleh bagaimana kisah itu berakhir."

24. "Bersyukurlah atas masa-masa sulit, karena mereka telah membentukmu."

25. "Saya sangat suka melakukan apa yang saya lakukan."

 

Sumber: Awaken The Greatness Within

Video Populer

Foto Populer