Sukses


25 Kata-kata Bijak Walt Disney, Memberikan Motivasi Dalam Hidup

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak dari tokoh terkenal dapat Kamu jadikan sebagai dorongan semangat dalam menggapai mimpi dan motivasi dalam menjalani hidup.

Satu dari sekian banyak tokoh dunia yang sering mengeluarkan kata-kata bijak adalah Walt Disney.

Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney, adalah seorang animator, produser film, dan pengisi suara berkebangsaan Amerika Serikat.

Walt Disney lahir di  Illinois, Amerika Serikat, 5 Desember 1901. Disney terkenal karena pengaruhnya yang cukup besar terhadap dunia perfilman pada abad ke-20.

Selain menjadi seorang animator dan produser terkenal, Disney juga merupakan pendiri dari Walt Disney Company, yang saat ini memiliki pendapatan sekitar 35 Miliar Dollah per-tahunnya.

Disney dibesarkan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar di Chicago, bakatnya dalam dunia animasi atau menggabambar sudah terlihat semenjak usianya masih tujuh tahun.

Kemampuan menggambar Disney mulai terlihat jelas ketika ia bersekolah di jurusan seni menggambar dan fotografi, ia juga berperan penting dalam animasi pada koran yang diterbitkan oleh sekolahnya.

Dengan berbagai lika-liku yang ia alami di dalam kariernya sebagai produser muda, Walt Disney akhirnya mengeluarkan debut karya pertamanya pada tahun 1928.

Pada tahun tersebut Disney mengeluarkan sebuah film yang karakternya menjadi ikonik dan bahkan menjadi ikon Walt Disney hingga saat ini, yaitu Mickey Mouse.

Setelah itu masih banyak lagi film-film animasi terkenal yang diproduksi oleh perusahaan yang didirikan oleh Walt Disney, seperti Snow White, Cinderella, hingga Pocahontas.

Dengan segala kesuksesan dan kisah hidup, tak jarang banyak orang yang sering menggunakan kata-kata bijak yang pernah dikeluarkan oleh Disney sebagai motivasi.

Jika Kamu ingin mendapat motivasi berlebih dalam menjalani hidup, berikut 25 kata-kata bijak Walt Disney, seperti dirangkum dari Jago Kata, Minggu, (12/07/2019)

 

2 dari 3 halaman

Kata-kata Bijak Walt Disney

1. "Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka".

2. "Aku tidak suka taman-taman yang formal. Aku lebih suka alam bebas. Aku rasa itulah insting yang besar dalam diriku, aku pikir".

3. "Ada lebih banyak harta di dalam buku daripada yang di dapat perampok di Pulau Harta".

4. "Kami tetap maju, membuka jalan baru, dan melakukan hal baru, karena kami penasaran dan rasa penasaran itu menuntun kami menemukan jejak baru".

5. "Ketika kamu penasaran, kamu menemukan banyak hal menarik untuk dikerjakan".

6. "Ketika orang-orang menertawakan Mickey Mouse, itu karena dia begitu manusiawi; dan itulah rahasia dari kepopulerannya".

7. "Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya".

8. "Kamu bisa merancang dan membuat, dan membangun tempat yang paling indah didunia. Tapi hal itu membutuhkan orang lain untuk membuat mimpi menjadi kenyataan".

9. "Aku selalu melihat sisi optimis dari kehidupan, tapi aku cukup realistis untuk mengetahui bahwa hidup itu kompleks

10. "Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus."

11. "Semua mimpi kita akan terwujud, jika kita punya keberanian untuk mengejarnya."

12. "Kapanpun aku berjalan, aku selalu berpikir mengenai apa yang salah mengenai sesuatu dan bagaimana bisa memperbaikinya."

13. "Ketika kamu percaya mengenai sesuatu hal, percayalah selalu akan hal itu, secara implisit dan tidak pernah mempertanyakan."

 

 

3 dari 3 halaman

Kata-kata Bijak Walt Disney

14. "Animasi memberikan sebuah media untuk bercerita dan hiburan visual yang mampu memberikan kenikmatan dan informasi kepada orang-orang, berapapun usianya, dimanapun di seluruh dunia."

15. "Dua prinsip penting seseorang yang bisa memotivasi seluruh hidupnya, melakukan apa yang bisa dinikmati, percaya akan gagasan-gagasannya."

16. "Segala keterpurukan yang aku alami dalam hidupku, segala kesulitan dan rintanganku, telah memperkuatku. Anda mungkin tidak menyadarinya ketika hal tersebut terjadi, akan tetapi tendangan pada gigi bisa jadi merupakan hal terbaik di dunia untuk Anda."

17. "Semua impian kita dapat menjadi kenyataan - jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."

18. "Aku tidak suka mengulangi kesuksesan, aku lebih suka untuk mencari hal lain."

19. "Dari semua hal yang sudah aku lakukan, hal yang paling vital adalah berkoordinasi dengan mereka yang bekerja denganku dan mengarahkan usaha mereka kepada satu tujuan."

20. "Perbedaan antara menang dan kalah yang paling sering adalah, tidak berhenti."

21. "Semakin kamu menyukai dirimu, semakin sedikit kamu seperti orang lain, itulah yang membuat kamu unik."

22. "Warisan dan cita-cita kita, kode dan standar kita hal hal yang membuat kita hidup dan menginspirasi anak anak kita dilestarikan atau berkurang oleh seberapa bebas kita bertukar pikiran dan perasaan."

23. "Aku hanya berharap bahwa aku tidak melupakan satu hal bahwa semua berawal dari seekor tikus."

24. "Aku mencoba membangun sebuah kepribadian utuh dari setiap karakter kartun kami membuat mereka seperti karakter sungguhan."

25. "Aku sudah pernah berada diantara kompetisi yang ketat dalam hidupku, Aku tidak akan pernah tahu bagaimana aku bergaul tanpa hal tersebut."

Sumber: Jago Kata

Video Populer

Foto Populer