9 Arti Mimpi Punya Anak, Pertanda Datangnya Rezeki

Oleh Alfi Yuda pada 14 Jul 2020, 16:20 WIB
Diperbarui 14 Jul 2020, 16:29 WIB
Backfill-Bola-1
Backfill-Bola-1

Bola.com, Jakarta - Satu di antara momen paling bahagia bagi setiap pasangan adalah memiliki anak. Namun, bagaimana jika hal tersebut hanya terjadi dalam mimpi?

Mimpi kerap kali dipercaya bukan hanya sekadar bunga tidur. Sebagian orang memercayai bahwa mimpi bisa menjadi pertanda akan suatu hal.

Gambaran yang didapatkan dalam tidur itu seakan menjadi pemberitahuan untuk hal yang akan terjadi di masa mendatang.

Mimpi mempunyai anak adalah satu di antara mimpi yang mungkin diharapkan. Jika kamu mengalami mimpi ini, kamu boleh berpikir positif. Arti mimpi punya anak sering kali dikaitkan dengan adanya rezeki.

Zaman dahulu banyak orang beranggapan banyak anak banyak rezeki. Jadi, tidak heran banyak orang yang menafsirkan mimpi punya anak sebagai adanya rezeki.

Jika kamu masih penasaran, berikut penjelasan beberapa arti mimpi punya anak, dirangkum dari IDN Times, Blog Nurdin Sikalem, dan Dunia Arti Mimpi, Selasa (14/7/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Punya Anak

Ilustrasi Anak Perempuan Kembar
Ilustrasi Anak Perempuan Kembar. /Freepik

1. Bagi kamu wanita lajang yang belum berumah tangga, jika pernah mengalami mimpi punya anak laki-laki bisa menjadi pesan yang baik. Mimpi itu memberikan pesan ada cinta yang akan menghampirimu dan sebuah harapan yang baik.

2. Jika kamu pernah bermimpi mempunyai anak perempuan, itu merupakan pertanda bagi bagimu. Dalam waktu dekat kamu akan memperoleh rezeki yang tidak disangka-sangka.

3. Jika kamu pernah mengalami mimpi mempunyai anak perempuan kembar, merupakan pertanda yang sangat baik. Kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah dan juga berkah.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Punya Anak

Backfill-Bola-2
Backfill-Bola-2

4. Tak hanya wanita, seorang pria juga bisa bermimpi tentang memiliki anak. Jika kamu pernah mengalami mimpi memiliki anak laki-laki diyakini sebuah pertanda kurang baik. Batinmu sedang mengalami masalah.

Mimpi ini menandakan bahwa sebagian dari jiwamu tidak ingin tumbuh dewasa.Mimpi ini dikhususkan pada pria yang telah berkeluarga.

5. Mungkin saat ini kamu masih melajang. Mendambakan kehadiran seorang wanita di sampingmu menjadi harapan besar.

Pernahkah kamu sebagai pria lajang bermimpi punya anak? Diyakini mimpi ini membawa pesan yang baik untuk sang pemimpi, yakni bahwa ada cinta yang setia akan datang kepadamu.

6. Apabila kamu pernah mendapati mimpi mempunyai anak yang kondisinya kurang sehat atau cacat, kemungkinan besar merupakan pertanda cukup buruk. Mimpi ini membawa pesan untuk sang pemimpi untuk banyak-banyak berdoa dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kamu akan mendapati kerugian yang cukup besar, maka mintalah perlindungan kepadaNya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Punya Anak

Ayah dan anak
Ilustrasi ayah dan anak. /copyright pexels.com/Edwin Ariel Valladares

7. Jika kamu bermimpi memiliki anak laki-laki berbadan besar atau gendut, bersyukurlah. Makna di balik dari mimpi ini sangat baik.

Kamu akan mendapatkan rezeki yang sangat besar. Artinya, usaha dan kerja keras selama ini yang kamu lakukan membuahkan hasil.

Jangan terlena, banyak-banyaklah mengucap syukur dan berdoa kepadaNya agar mimpi ini terwujud.

8. Bermimpi memiliki anak bisa menjadi pesan bagi kamu yang sedang mengalami masalah. Mungkin saja kamu sedang bimbang dengan masalah jodoh kamu.

Kamu kesulitan menemukan serta mengambil keputusan yang tepat tentang jodoh.

9. Seperti hal di atas, jika kamu bermimpi memiliki anak, bisa menjadi sebuah pertanda yang buruk. Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa ada seseorang yang berniat jahat padamu.

Jadi, kamu harus berhati-hati dan waspada terhadap apa pun yang bisa merugikanmu.

 

Sumber: IDN Times, Blog Nurdin Sikalem, Dunia Arti Mimpi

Lanjutkan Membaca ↓