Sukses


25 Kata-Kata Bijak Fernando Torres, Inspirasi dari El Nino

Bola.com, Jakarta - Fernando Jose Torres Sanz atau yang lebih dikenal dengan nama Fernando Torres, lahir di Comuidad de Madrid 20 Maret 1984. Sejak usia 5 tahun, Torres sudah mulai menggeluti sepak bola.

Fernando Torres memulai karier sepak bolanya sebagai kiper di Parque 84. Pada usia 8 tahun, ia pindah posisi menjadi striker.

Fernando Torres tumbuh dan berkembang bersama Atletico Madrid. Selama tujuh musim membela Atletico Madrid dengan membukukan 91 gol dari 244 pertandingan di semua kompetisi, Liverpool meminangnya.

Jadilah pada 2007, Fernando Torres hijrah menuju Premier League. Bersama Liverpool, Fernando Torres menghabiskan empat musim dengan catatan 81 gol dalam 142 pertandingan.

Walau belum memberikan sebuah trofi, penampilannya mendapat tempat di hati penggemar the Reds. 

Pada 2011, Fernando Torres menyeberang ke Chelsea. Di klub berjuluk the Blues ini, dia berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions 2011-2012 dan Liga Europa 2012-2013

Fernando Torres tercatat pernah pula membela AC Milan dan klub J League, Sagan Tosu.

Pemain berjuluk El Nino ini juga gemilang bersama Timnas Spanyol dengan ikut berkontribusi atas raihan trofi Piala Dunia 2010 serta trofi Piala Eropa pada edisi 2008 dan 2012.

Pada Juni 2019, dia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional. Fernando Torres akan selalu dikenang sebagai satu di antara penyerang dari generasi terbaik Spanyol.

Berikut kata-kata bijak Fernando Torres yang bisa memacumu untuk meraih impianmu, seperti dikutip dari Brainy Quote, Rabu (15/7/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-kata Bijak Fernando Torres

1. "Kebugaran itu penting, tetapi yang paling penting adalah bagaimana Anda beradaptasi dan cara Anda merasakan secara fisik. Untuk beradaptasi dengan posisi baru. Untuk mencoba mengubah permainan Anda."

2. "Ketika saya pensiun, satu-satunya hal yang mengkhawatirkan saya adalah tidak ada yang bisa mengatakan bahwa saya adalah rekan setim yang buruk atau tidak sopan atau mementingkan diri sendiri."

3. "Anak saya adalah penggemar Liverpool, dan dia sudah menendang bola sebelum dia berusia satu tahun. Ia lahir di kota sepak bola; dia tidak punya pilihan."

4. "Saya orang yang pendiam, tetapi di lapangan, ini berbeda. Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk menang dan membantu rekan tim Anda."

5. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Chelsea karena saya telah melihat mereka, sangat senang saya bergabung dengan Chelsea."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Bijak Fernando Torres

6. "Bayiku akan tumbuh di Liverpool, jadi kami memiliki Scouser lain."

7. "Seorang pemain ingin diingat untuk apa yang telah dimenangkannya, untuk medali, untuk apa yang telah ia berikan kepada klubnya."

8. "Anda harus membuktikan diri setiap hari. Anda harus hidup untuk hari ini."

9. "Jika manajer berpikir ada pemain lain yang lebih baik dari Anda, dia akan bermain, dan inilah caranya. Anda harus berusaha meningkatkan dan terus berjuang serta mengubah pikiran manajer."

10. "Liga Premier adalah sepak bola yang sangat sulit dan sangat berbeda dengan ketika Anda bermain di Eropa, tetapi pemain harus memiliki pengalaman untuk beradaptasi, dan ini adalah poin kunci."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Bijak Fernando Torres

11. "Liverpool adalah bagian mendasar dari hidup saya. Mereka tidak mengingat saya seperti itu, tetapi waktu akan mengubah itu. Saya tidak bisa memilih tempat yang lebih baik untuk pergi ketika saya meninggalkan Atletico."

12. "Madrid tidak sebesar London, tetapi memang benar ketika Anda datang dari kota besar seperti Madrid, tidak ada yang akan mengejutkan Anda, dan saya sangat senang pindah ke kota seperti London. Ini adalah kota besar, dan Anda dapat melakukan semua yang Anda inginkan dengan rasa hormat yang selalu dimiliki oleh orang Inggris."

13. "Liga Champions adalah ambisi besar, dan semua pemain ingin bermain di dalamnya. Ini adalah kompetisi yang sangat penting."

14. "Satu-satunya jalan saya adalah bekerja keras."

15. "Tidak mudah datang ke suatu tempat baru dan harus menemukan tempat. Anda mungkin merasa ada seseorang tidak suka padamu, atau Anda mungkin perlu mencari teman baru. Itu tidak mudah, dan saya tidak suka hal seperti ini. Itu tidak mudah, jadi Anda ingin melindungi para pemain yang sendirian."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Bijak Fernando Torres

16. "Sepak bola adalah olahraga tim dan bukan olahraga individu. Kami menang sebagai tim, dan setiap individu lebih baik jika kami adalah bagian dari tim."

17. "Anda harus tahu untuk klub apa Anda bermain, atau Anda hanya bermain untuk diri sendiri. Setiap kali saya mengenakan baju Liverpool, saya tahu itu lebih dari sekadar pertandingan sepak bola."

18. "Setelah memenangkan Piala Eropa dengan Spanyol, saya tahu persis bagaimana rasanya memenangkan trofi utama, dan saya tahu bahwa, jika kita bisa menang di Liverpool, itu akan terasa sama atau bahkan lebih baik daripada di Spanyol."

19. "Ketika pemain muda menjadi salah satu yang terbaik di dunia, semua orang ingin mengontrak mereka."

20. "Tidak ada yang pernah memberi saya apa pun untuk saya."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Bijak Fernando Torres

21. Di Liverpool, menang adalah kebiasaan

22. Anda harus membuktikan diri setiap hari. Anda harus hidup untuk hari ini

23. Tidak ada yang memberi saya apa pun secara gratis

24. Dalam hidup Anda, Anda melewati situasi yang sulit atau situasi yang sangat baik, dan Anda memiliki suasana hati yang berbeda, tetapi Anda belajar hal-hal dari pengalaman Anda

25. Anda dapat memiliki kontrak yang lebih baik daripada teman-teman Anda, tetapi tidak ada pemain yang menoleh ke belakang dan berkata, 'Saya memenangkan lebih banyak uang."

 

Sumber: Brainy Quotes

Video Populer

Foto Populer