Sukses


10 Mimpi Diberi Uang, Pertanda Kebahagiaan?

Bola.com, Jakarta - Pasti kita semua pasti bermimpi bukan? Mimpi merupakan gambaran yang kita lihat di saat kita tertidur. Untuk suatu waktu, mimpi yang kita alami terkadang bermaksud memberi tahu akan sesuatu.

Beberapa mimpi yang dialami adalah bermimpi diberi uang. Jika bermimpi diberi uang, saat terbangun kamu pasti dibuat penasaran tentang arti mimpi tersebut.

Mendapatkan uang adalah hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Uang sering diartikan sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran bagi siapa saja yang memilikinya.

Namun, jangan lantas terburu-buru mengganggap saat kamu bermimpi diberi uang, akan terjadi hal tersebut. Uang dalam mimpi memiliki makna sangat luas.

Arti mimpi diberi uang tergantung dari jenisnya. Rata-rata cenderung berdampak positif bagi yang memimpikannya, meski ada juga yang negatif.

Untuk lebih jelasnya, simak arti-arti mimpi diberi uang di bawah ini dirangkum dari Arti Mimpi dan Primbon Mimpi-Q, Rabu (15/7/2020).

2 dari 5 halaman

Mimpi Diberi Uang

1. Jika kamu bermimpi diberi uang kertas, bersyukurlah. Mimpi ini berdampak hal yang baik untuk sang pemimpi. Sebab, uang dalam mimpi selalu berhubungan dengan arti kemakmuran dan sebuah rezeki.

Ada peluang berkembangnya usaha atau bisnis yang sedang kamu jalani saat ini.

2. Jika kamu pernah mengalami mimpi diberi uang logam, tetap berpatut syukur. Mungkin uang logam dinilai kurang berarti dari uang kertas dan cenderung disepelekan.

Mimpi diberi uang logam bukan suatu hal yang buruk. Akan tetapi, mimpi ini memberikan pesan bahwa kamu sedang mengalami kesedihan dan kekecewaan.

3. Mungkin di antara kamu pernah menemukan uang di jalan. Bagaimana hal itu terjadi di dalam mimpimu?

Menurut tafsir, jika kamu memimpikan menemukan uang di jalan, menandakan suatu hal yang baik. Mimpi ini membawa pesan bahwa kamu akan mendapatkan pertolongan yang tak terduga dari orang terdekat soal keuanganmu.

3 dari 5 halaman

Mimpi Diberi Uang

4. Apa arti bermimpi diberi uang oleh saudara ketika remaja? Menurut buku primbon, mimpi ini adalah peringatan bagi si pemimpi untuk menjaga hubungan dengan teman dan sahabat.

5. Dalam Islam, bermimpi diberi uang memiliki arti baik. Mimpi ini membawa pesan kamu akan dibukakan pintu rezeki jika selalu berbuat baik.

6. Mungkin sebagian dari kamu memiliki saudara perempuan yang sudah menikah. Jika kamu pernah bermimpi diberi uang oleh saudaramu tersebut, memiliki makna baik.Kamu akan dicintai seseorang dan akan ditolong banyak orang.

4 dari 5 halaman

Mimpi Diberi Uang

7. Orang tua selalu memberikan kasih sayang pada anaknya, baik itu ayah atau ibu. Jika kamu bermimpi mendapatkan uang dari orang tua, hal tersebut menandakan bahwa orang tuamu selalu memberikan motivasi dan dorongan untuk hidupmu.

Orang tua mendukungmu untuk bisa mencapai tujuan dan cita-citamu selama ini agar terwujud. Ini adalah makna mimpi yang cukup bagus.

8. Pernah bermimpi diberi uang oleh wanita paruh baya? Jika pernah mengalami mimpi ini, kamu patut bersyukur.

Mimpi ini melambangkan bahwa keinginan lamamu yang belum terwujud segera terkabul atau terlaksana. Akan tetapi, kamu harus tetap berdoa dan berusaha dalam menggapainya.

5 dari 5 halaman

Mimpi Diberi Uang

9. Selain sisi positif arti dari mimpi diberi uang, ada juga sisi negatifnya. Jika kamu pernah mengalami mimpi diberi uang oleh orang yang tidak dikenal, merupakan pertanda yang kurang baik.

Kamu sedang dilanda stres dan kamu harus berhati-hari serta waspada. Mimpi ini melambangkan ada bencana yang akan menimpamu.

10. Mungkin diberi uang kertas kita sudah bahagia, bagimana jika kamu diberi uang berbahan emas? Jika kamu pernah bermimpi diberi uang emas merupakan pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat kamu akan mengalami luka yang cukup serius.

 

Sumber: Arti Mimpi, Primbon Mimpi-Q

Video Populer

Foto Populer