Sukses


31 Kata-kata Keren Maria Sharapova, Penuh Motivasi dan Optimisme

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren Maria Sharapova bisa menjadi motivasi dan inspirasi dalam menjalani proses kehidupan. Bagi yang belum tahu, Maria Sharapova merupakan satu di antara petenis putri terbaik di dunia.

Saat menjalani karier sebagai petenis, Maria Sharapova pernah menempati peringkat satu dunia. Maria Sharapova sendiri mengawali karier junior pada November 2000, dan mulai terjun di turnamen tenis profesional sejak 2003.

Berbagai prestasi gemilang berhasil diukir petenis putri asal Rusia tersebut. Beberapa gelar yang pernah direngkuh, Sharapova antara lain lima gelar Grand Slam, yakni Australia Terbuka (2008), Prancis Terbuka (2012, 2014), Wimbledon (2004), dan Amerika Terbuka (2006), serta satu WTA Tour Championships (2004).

Sayangnya, Maria Sharapova gagal melengkapi rentetan prestasi mentereng tersebut dengan medali emas Olimpiade. Sharapova hanya mampu merengkuh medali perak pada Olimpiade 2012.

Maria Sharapova akhirnya memutuskan pensiun dari dunia tenis profesional pada Februari lalu. Maria Sharapova gantung raket diusia 32 tahun.

Berstatus sebagai satu di antara petenis putri terbaik di dunia, Maria Sharapova pastinya menjadi inspirasi banyak orang. Tak hanya prestasinya, kata-kata yang terlontar dari mulut Maria Sharapova juga penuh dengan motivasi.

Ada banyak kata-kata keren Maria Sharapova yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi banyak orang.

Berikut ini Bola.com menyajikan, kata-kata keren Maria Sharapova, seperti dilansir dari BrainyQuote, Minggu (19/7/2020).

 

 

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Maria Sharapova

1. "Saya tidak mengikuti pemain lain atau turnamen yang mereka mainkan. Saya punya jadwal sendiri dan mengerjakan sendiri. Saya tidak pernah benar-benar berpikir, 'Oh, saya ingin menjadi atau bermain seperti ini dan itu. Saya hanya suka menjadi diri sendiri."

2. "Karier tenis yang hebat adalah sesuatu yang biasanya tidak dimiliki seorang anak berusia 15 tahun. Saya berharap teladan saya membantu remaja lain percaya bahwa mereka dapat mencapai hal-hal yang mereka tidak pernah pikirkan mungkin."

3. "Ada hari-hari ketika saya pergi ke lapangan dan saya merasa tidak bisa melewatkan bola."

4. "Sebagai seorang individu, saya menganggap serius setiap pertandingan, tidak peduli siapa yang akan saya lawan."

5. "Semakin banyak pertandingan yang saya mainkan, semakin saya percaya diri."

6. "Saya memiliki banyak keberuntungan dalam karir saya, tetapi ada juga banyak kerja keras."

7. "Saya suka bersaing."

8. "Saya bukan orang berikutnya, saya Maria Sharapova pertama."

9. "Saya selalu menantikan tantangan."

10. "Saya belajar ada perbedaan besar antara junior dan pro."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Maria Sharapova

11. "Saya tidak pernah khawatir tentang apa yang dilakukan lawan saya."

12. "Anda harus bisa mengendalikan kemenangan dan kekalahan Anda sendiri."

13. "Ketika Anda mengalami saat-saat sulit, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan memiliki saat-saat yang baik."

14. "Jika saya gugup, itu berarti saya harus bekerja keras untuk sampai ke sana, apakah itu bermain di turnamen atau berbicara di sebuah acara. Jadi saya mencoba untuk berhenti dan bangga hidup pada saat itu."

15. "Mudah membuatku terkesan. Saya tidak perlu pesta mewah untuk bahagia. Hanya teman baik, makanan enak, dan tawa bagus. Saya senang. Saya puas. Saya puas."

16. "Saya ingin menjadi berbeda. Jika semua orang memakai hitam, saya ingin memakai merah."

17. "Ketika Anda muda, Anda sedikit naif."

18. "Saya sudah sangat kompetitif sejak usia muda, apakah itu makan semangkuk pasta lebih cepat daripada orang lain, atau selalu ingin menjadi yang pertama dalam barisan."

19. "Untuk mendorong diri sendiri, saya memikirkan semua piala yang dipoles dengan indah yang menunggu untuk diangkat oleh pemenang dan bagaimana pemenang itu mungkin saya."

20. "Tanpa sosok ayah, saya tidak akan berada di sini."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Maria Sharapova

21. "Ketika saya membuat komitmen saya akan menaatinya."

23. "Saya tidak pernah diam dan itu membuat hidup saya sangat menyenangkan."

24. "Saya suka menuliskan ide untuk blog saya, jadi saya mencoret-coret atau mencatat semua hal yang menginspirasi saya: orang yang saya temui, butik yang saya kunjungi, hingga toko bunga yang baru saja memberi saya ide bagus untuk proyek desain interior."

25. "Saya suka apa yang saya lakukan dan saya suka menjadi atlet, tetapi saya juga suka semua hal yang menyertainya."

26. "Saya dan keluarga saya membangun seluruh karier saya dari nol."

27. "Tenis telah memberi saya kehidupan yang luar biasa ini dan saya sangat berterima kasih karenanya."

28. "Apakah Anda memenangkan pertandingan atau kalah, dalam hal emosi, penting untuk berkepala dingin."

29. "Musik adalah bagian dari hidup saya sepanjang waktu, mulai dari saat berada di pesawat, sebelum pertandingan, hingga saat mengemudi.

30. "Tujuan utama saya adalah untuk tetap sehat karena ketika Anda terluka Anda menyadari betapa beruntungnya Anda memiliki kesehatan Anda."

31. "Saya berutang banyak kepada orang tua saya."

 

Sumber: BrainyQuote

Video Populer

Foto Populer