Sukses


PBSI Home Tournament: Fitriani Segel Tiket Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Fitriani menyegel tiket perempat final Mola TV PBSI Home Tournament dengan meraih kemenangan kedua di penyisihan grup P tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (15/7/2020).  Kemenangan pertama diraih Fitriani atas Nandini Putri Arumni, dengan skor 21-17, 21-14.

Namun, poin kemenangan ini dibatalkan karena Nandini mundur akibat cedera betis kanan. Alhasil, kemenangan Fitriani yang dihitung hanya laga penyisihan pagi ini atas Aisyah Sativa Fatetani dengan skor 21-17, 21-15. Sedangkan peringkat pertama grup P diraih Komang Ayu Cahya Dewi dengan dua kemenangan.

"Saya berusaha bermain di pola saya, lawan lebih banyak variasi bola belakang dan memberi perlawanan. Pukulan-pukulan lawan tidak kelihatan, sebisa mungkin saya siap dari defense, jadi bola ke mana saja harus dikejar," ujar Fitriani soal pertandingan melawan Aisyah, melalui rilis dari PBSI. 

Klasemen grup dikusai para pemain muda. Di grup M, Putri Kusuma Wardani menjadi yang terkuat. Sedangkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi menjadi juara di grup N dan P. Satu-satunya grup yang dikuasai pemain senior hanya grup O yang peringkat pertamanya ditempati oleh Ruselli Hartawan.

"Memang ada beberapa pemain junior yang bagus, mereka bisa membuktikan di turnamen ini. Ada perlawanan bahkan bisa menang dari seniornya. Selamat buat pemain-pemain muda yang sudah juara di grup masing-masing," tutur Fitriani.

Di babak perempat final, Fitriani akan berhadapan dengan Putri yang merupakan juara grup M. "Untuk babak perempat final, saya harus persiapkan dari diri sendiri. Lebih siap di lapangan dan fokus satu demi satu poin dulu," kata Fitriani.

Babak perempat final tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Penyisihan Grup

Grup M

1. Putri Kusuma Wardani

2. Gregoria Mariska Tunjung

3. Bilqis Prasista

4. Siti Sarah Azzahra

Grup N

1. Ester Nurumi Tri Wardoyo

2. Asti Dwi Widyaningrum

3. Choirunnisa

4. Yasnita Enggira Setiawan

Grup O

1. Ruselli Hartawan

2. Saifi Rizka Nur Hidayah

3. Tasya Farahnailah

4. Stephanie Widjaja

Grup P

1. Komang Ayu Cahya Dewi

2. Fitriani

3. Aisyah Sativa Fatetani

4. Nandini Putri Arumni

Video Populer

Foto Populer