25 Kata-kata Keren Gareth Bale, Penuh dengan Motivasi dan Inspirasi

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 26 Jul 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 26 Jul 2020, 20:30 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi angkat trofi usai menjuarai Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren dari Gareth Bale bisa menjadi motivasi dan inspirasi banyak orang. Gareth Bale merupakan satu di antara pemain terbaik asal Wales.

Saat ini, Bale bermain untuk klub asal Spanyol, Real Madrid. Selama memperkuat El Real, Bale sudah mempersembahkan sekitar 15 trofi.

Dari 15 gelar tersebut, empat di antaranya merupakan gelar Liga Champions. Keempat trofi 'Si Kuping Besar' tersebut masing-masing dipersembahkan Bale pada edisi 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017, 2017-2018.

Sementara pada musim 2019-2020, Bale menjadi bagian Real Madrid dalam merengkuh gelar La Liga.

Selain trofi, Bale juga menorehkan banyak gol bersama klub Ibukota Spanyol itu. Sejauh ini, Gareth Bale sudah menyarangkan 105 gol dan 68 assist dari 251 penampilan.

Rentetan prestasi Bale tersebut pastinya membuat banyak orang yang terinspirasi. Selain prestasi, Bale juga sering melontarkan kata-kata keren yang bisa memotivasi.

Ada banyak sekali kata-kata keren Gareth Bale yang bisa kamu baca. Terutama bagi para fans Real Madrid yang membutuhkan motivasi dan inspirasi dari para pemainnya.

Berikut ini Bola.com menampilkan, kata-kata keren Gareth Bale, seperti dikutip dari BrainyQuote, Minggu (26/7/2020).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Gareth Bale

Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions
7. Gareth Bale (Real Madrid) - 1 Gol. (AP/Manu Fernandez)

1. "Ayahku bisa dibilang merupakan pahlawan saya. Bahkan saat dia sedang bekerja, dia akan melakukan apa saja untukku. Dia menjadi pengaruh terbesar dalam hidup saya."

2. "Saya pasti tidak punya nomor orang terkenal di ponsel saya. Itu bukan urusan saya."

3. "Yang paling penting adalah jangan buang uang Anda."

4. "Saya pikir La Liga adalah liga terbaik di dunia."

5. "Saya selalu percaya pada kemampuan saya, tetapi saya pikir dalam olahraga apa pun Anda membutuhkan sedikit keberuntungan."

6. "Sebagai seorang anak, Anda jelas bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional. Saya sering menonton pemain seperti Ronaldo dari Brasil. Tetapi saya tidak berpikir untuk mencoba menjadi satu di antara yang terbaik di dunia atau yang seperti itu. Saya hanya bermain sepakbola."

7. "Sekarang setelah ilmu olahraga lebih maju, kita tahu bahwa ada begitu banyak faktor di luar lapangan yang dapat memengaruhi kondisi Anda. Jika orang menyuruh Anda tidur beberapa jam, makan makanan tertentu, dan minum sejumlah suplemen, maka Anda harus siap mendengarkan dan belajar.

8. "Bermain dengan dan untuk yang terbaik dapat membantu Anda menjadi meningkat."

9. Menjalani musim yang buruk itu bagus karena Anda belajar banyak tentang diri sendiri, Anda menjadi lebih kuat, dan Anda tahu di mana Anda harus meningkat.

10. "Segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Gareth Bale

Real Madrid Vs Manchester City
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, tampak lesu usai ditaklukkan Manchester City pada laga liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu(26/2/2020). Manchester City menang dengan skor 2-1. (AP/Manu Fernandez)

11. "Saya tidak terlalu memikirkan penghargaan individu."

12. "Ketika saya pergi ke lapangan, saya hanya mencoba untuk menikmatinya semampu saya. Semakin Anda menikmatinya, semakin baik Anda bermain."

13. "Anda harus terus bekerja keras. Itulah cara tim-tim hebat memenangkan lebih banyak trofi."

14. "Satu-satunya pemain yang saya cari sejak saya masih kecil adalah Ryan Giggs."

15. "Teman-teman dan keluarga saya membuat saya tetap hidup."

16. "Saya suka bermain untuk Wales.”

17. Mewakili negara Anda adalah suatu kehormatan besar."

18. "Setiap kali kita bermain di depan orang-orang Wales, mereka benar-benar memberi Anda sedikit ekstra untuk mendapatkan kemenangan."

19. "Saya suka menjaga keluarga saya.

20. "Saya mungkin lebih suka sepakbola Spanyol daripada yang lain. Ini sangat teknis, cara mereka bermain; mereka menjaga bola dengan baik."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Gareth Bale

6 Pemain Termahal dalam Sejarah Real Madrid
Gareth Bale (100 juta euro) - Pemain asal Wales ini didatangkan Real Madrid dengan harga 100 juta dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Real Madrid menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu. (AFP/Javier Soriano)

21. "Impian setiap anak adalah bermain di Liga Champions dan memenangkannya. Untuk benar-benar mencapai itu adalah perasaan yang luar biasa.

22. "Saya selalu melihat keluar jendela, melihat arloji saya, memikirkan kapan saya bisa bermain sepak bola."

23. "Selama saya bermain dari minggu ke minggu, saya akan menjadi pemain yang lebih baik."

24. "Saya masih main-main dan bercanda dengan keluarga dan teman-teman saya seperti yang saya lakukan ketika saya berusia 9 atau 10 tahun. Bagi saya, tidak ada yang berubah. Meski bermain sepak bola, saya mencoba untuk menjaga hidup saya di luar lapangan sesederhana mungkin.

25. "Saya tidak berpikir saya telah berubah sejak saya masih kecil."

 

Sumber: BrainyQuote

Lanjutkan Membaca ↓
Kickboxer Asal Inggris Maraton Sambil Tarik Pesawat untuk Galang Dana