VIDEO: 5 Serangan Tak Terduga Terbaik di ONE Championship, Salah Satunya Aksi Angela Lee

Oleh Yusuf Satria pada 26 Jul 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 26 Jul 2020, 22:02 WIB

Bola.com, Jakarta Banyak hal - hal diluar dugaan terjadi di ajang MMA ONE Championship. Baik itu pukulan mematikan, aksi kuncian maut hingga serangan akhir (finishes) yang juga tidak terduga. Salah satunya adalah saat pertandingan Angela Lee melawan Xiong Jing Nan. Angela Lee berhasils menang lewat aksi kunciannya kepada Xiong Jing Nan.

ONE Championship adalah properti media olahraga global terbesar Asia dengan jangkauan siaran global mencapai milliaran penonton yang tersebar di lebih dari 150 negara. ONE merayakan kekayaan budaya terbesar yang dimiliki Asia dan nilai-nilai yang berakar pada integritas, kerendahan hati, kehormatan, respek, keberanian, disiplin dan kepedulian. Seluruh acara ONE diselenggarakan dalam stadion-stadion terbesar di kota-kota paling ikonik di Asia. Jakarta, adalah salah satu penyelenggara tetap dari One Championship di Asia.

Misi dari ONE Championship sendiri adalah menciptakan pahlawan-pahlawan dalam kehidupan sehari-hari yang mampu membangkitkan dunia melalui harapan, mimpi, inspirasi dan kekuatan. Sebagian besar Juara Dunia terbaik sepanjang sejarah mampu bangkit dari kemiskinan yang luar biasa, kesulitan hidup, tragedi yang tak tergambarkan dan berbagai kemustahilan dalam menggapai mimpi mereka. Kami ingin memperkenalkan para pahlawan ini kepada dunia demi menginspirasi miliaran orang untuk terus bermimpi, berjuang dan menjadi yang terbaik dalam kehidupan mereka. Melalui kekuatan media, keajaiban narasi yang baik dan keindahan yang dimiliki para pahlawan ini, kami menggunakan kesempatan berharga ini untuk merayakan nilai-nilai, membangkitkan mimpi-mimpi, menginspirasi berbagai bangsa, dan pada akhirnya mengubah dunia.

Petarung - petarung One Championship yang terkenal antara lain adalah Aung La N Sang, Bruno Vera, dan yang berasal dari Indonesia adalah Stefer Rahardian dan Priscilla Lumbang Gaol.

Berikut ini ada 5 aksi serangan tak terduga para petarung di ONE Championship, termasuk aksi dari petarung Singapura, Angela Lee