Sukses


Termasuk di Indonesia, David Beckham Berbagi Pemikiran Tentang Hidup Sehat di Asia

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, bakal terlibat langsung dalam kampanye hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik yang digelar oleh perusahaan asuransi jiwa di Asia Pasifik, AIA. Sebagai global ambassador AIA, David Beckham akan terlibat dalam kegiatan terkait health and wellness regional yang ditayangkan secara virtual bernama AIA Live.

AIA Live akan disiarkan langsung pada Minggu, 2 Agustus 2020, dan akan ada 30 sesi berisi konten gaya hidup sehat guna menginspirasi, memotivasi, dan memberikan edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA sebagai bagian dari komitmen AIA membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Tema utama AIA Live akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan. Kegiatan ini dirancang untuk menggandeng semua kelompok umur dan merayakan keanekaragaman budaya, sekaligus mendekatkan semua orang untuk bersama memperdalam pengetahuan tentang kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Dalam kegiatan ini, David Beckham yang akan membuka dan menutup acara, akan berbagi kisah pribadi mengenai bagaimana ia dan keluarga menjalani kehidupan yang luar biasa pada 2020. Selain itu, mitra AIA, Tottenham Hotspur, melalui seorang pelatihnya akan menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepak bola yang mudah dan menyenangkan.

"Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama dan lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan yang tidak terduga pada tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik, adalah hal yang sangat penting," ujar David Beckham dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Saya merasa beruntung melihat secara langsung perubahan besar yang dilakukan AIA di seluruh wilayah pemasarannya untuk membantu nasabah dan komunitas mereka. Saya berharap orang-orang akan makin terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka yang dapat membuat perbedaan besar dan kegiatan unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," lanjut David Beckham yang juga merupakan mantan kapten Timnas Inggris itu.

Video

2 dari 2 halaman

Melibatkan Raditya Dika

Tidak hanya menghadirkan David Beckham sebagai global ambassador, AIA Live juga menghadirkan 20 influencer regional untuk tampil bersama. Untuk gelaran ini, AIA Indonesia mengajak Raditya Dika, sebagai seorang digital influencer yang sangat berpengaruh di Indonesia.

Raditya Dika, yang juga seorang penulis, aktor, youtuber Indonesia yang memiliki 8,92 juta subscriber, akan berbagi insight positives of life, mengenai bagaimana hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dalam kemasan komedi.

"Hidup di tengah kondisi COVID saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan yang berubah. Kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah kami dan mendukung mereka melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan," ujar AIA Group Chief Marketing Officer, Stuart A. Spencer.

"Kami memahami para peserta sering menjalankan aktvitas online dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi, tetap aktif, dan menjalani gaya hidup sehat walaupun semua aktivitas itu hanya dilakukan di rumah. Oleh karena itu, kami senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya, di mana akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi dan sangat bermakna bagi kami untuk mewujudkan komitmen kami dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer