Sukses


9 Arti Mimpi Dikejar Buaya, Bermakna Musibah dan Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Semua orang pastinya pernah mengalami yang namanya mimpi. Lalu, apa jadinya jika kamu bertemu dengan buaya di dalam mimpi?

Mimpi ini bisa dibilang merupakan mimpi yang mengerikan. Selain itu, pasti akan membuatmu penasaran serta ingin mencari tahu tafsiran mimpi tersebut.

Buaya merupakan hewan berbahaya dan menakutkan sehingga perjumpaan dengan hewan satu ini sangat tidak diharapkan.

Seperti yang diketahui, mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya ketika sedang tertidur.

Sebagian orang memercayai mimpi memiliki arti dan juga, konon katanya dapat memengaruhi kehidupan seseorang di masa depan. Selain itu, tak sedikit orang akan menganggap mimpi ini merupakan suatu hal yang buruk.

Akan tetapi, tidak semua arti mimpi ini mengandung makna yang buruk. Lantas, apa saja kira-kira arti mimpi dikejar buaya?

Berikut beberapa arti mimpi dikejar buaya, dirangkum dari Astor.id dan Siopung, Selasa (4/8/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Buaya

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dikejar buaya tanpa henti, ini tandanya kamu akan mengalami musibah dalam waktu dekat. Mimpi ini memperingatkanmu untuk lebih berhati-hati, terutama dengan lingkungan sekitar.

Musibah yang datang bisa berbentuk kebangkrutan, kecelakaan, ditinggal seseorang, atau kecurian barang dalam jumlah yang besar. Itulah mengapa, mintalah perlindungan kepada Tuhan YME.

2. Apabila kamu bermimpi dikejar buaya di darat, justru ada pertanda baik bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat, sang pemimpi akan memperoleh keberuntungan.

Keberuntungan ini bisa dalam bentuk rezeki yang tidak diduga-duga dari hasil usaha dan kerja keras selama ini.

3. Jika kamu wanita dan mengalami mimpi dikejar buaya, hal ini juga suatu pertanda baik. Dalam waktu dekat, sang pemimpi akan menemukan seseorang yang sedang menyukainya.

Oran ini bisa jadi satu di antara seorang temanmu atau orang lain yang belum kamu kenal sama sekali.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Buaya

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit buaya? Mimpi ini merupakan suatu pertanda buruk.

Mimpi ini menandakan ujian berat yang akan terjadi di hidupmu dalam jangka waktu yang tidak lama lagi. Kamu harus mempersiapkan diri sebisa mungkin agar ketika ujian datang, kamu kuat menghadapinya.

5. Mimpi dimakan buaya menurut Primbon Jawa, yakni sang pemimpi sedang merasa gundah gulana. Perasaan yang sedang dihadapi terasa meluap-luap dan cenderung berakhir dengan rasa ketakutan yang berlebih.

Cari tahu sumber keresahan yang kamu sedang rasakan dan hadapi masalahnya dengan pemikiran jernih.

6. Arti mimpi dikejar buaya hitam menurut Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda keburukan. Tafsir mimpi ini melambangkan sang pemimpi akan mengalami sebuah kekecewaan dari sebuah tidakan yang sering dirinya lakukan.

Bisa jadi berhubungan dengan masalah pekerjaan atau orang lain.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Buaya

7. Saat kamu bermimpi dikejar buaya putih, mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Warna putih memiliki makna kesucian atau kebaikan.

Kamu akan memperoleh sebuah keberuntungan dalam waktu dekat. Keberuntungan ini bisa berbentuk rezeki, kesehatan, atau hal lainnya.

8. Untuk kamu seorang pria yang bermimpi dikejar buaya, mimpi ini merupakan suatu pertanda buruk. Namun, tak perlu khawatir, makna buruk di sini bukan sesuatu yang mengancam jiwa sang pemimpi.

Menurut Primbon Jawa, kamu akan merasakan kekecewaan secara tiba-tiba. Bisa jadi menyangkut masalah pekerjaan yang nantinya akan membuatmu merasa kecewa.

9. Jika kamu dikejar buaya yang kulitnya mengelupas, hal ini bisa menandakan kamu saat ini harus menerima kenyataan dari setiap kejadian-kejadian yang kamu alami.

Kamu harus menerima kenyataan dan segera move on. Jika kamu tak bisa menerima hal tersebut, kamu akan terjebak dalam masa lalu dan itu tidak baik untuk kehiduan kamu ke depannya.

 

Sumber: Astor.id, Si Opung

Video Populer

Foto Populer