Sukses


Berada di Atas NBA dan Liga Champions, ONE Championship Masuk Jajaran Profil Paling Menarik

Bola.com, Jakarta - ONE Championship mencetak pencapaian mengagumkan sepanjang sejarah. Hal ini terjadi setelah organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura ini masuk dalam jajaran 10 besar Profil Olahraga Paling Menarik di platform Facebook.

Hebatnya, posisi mereka berada di atas NBA dan kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions. ONE Championship berada di peringkat 8 berdasar data yang dirilis perusahaan pemasaran media sosial independen, SocialBakers.

SocialBakers mengungkapkan, data tersebut berasal dari pengumpulan dalam periode 1 Januari - 30 Juni 2020. Data dari SocialBakers mencatat, terjadi interaksi sebanyak 46.299.362. Angka itu unggul dari NBA (45.049.463 interaksi).

Masuk jajaran 10 besar, ONE Championship sejajar dengan deretan properti olahraga lain seperti Manchester United, Chelsea, International Cricket Council (ICC), La Liga, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona.

Chariman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengucap terima kasih kepada seluruh penggemar ONE Championship karena telah memberi inspirasi untuk bermimpi lebih jauh. "Dan yang pasti, bisa berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih hidup!” katanya.

 

Video ONE Championship

2 dari 2 halaman

Satu-satunya Properti

ONE merupakan satu-satunya perwakilan dari Asia dan properti seni bela diri dalam daftar. Manchester United berada di posisi teratas dengan jumlah interaksi menembus angka 98.753.757.

Sementara itu, ONE Championship menampilkan aksi seni bela diri paling menarik di dunia. Properti ini memiliki basis penggemar besar di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

Statistik jejak global memproyeksikan, lebih dari 2,7 miliar penonton potensial di seluruh dunia, dan menyiarkan acara ke 150 negara melalui saluran free-to-air, linier, dan digital. ONE Championship juga menawarkan liga yang sangat menantang, yakni ONE Super Series.

Program terakhir berisi kompetisi kickboxing dan Muay Thai, serta reality show seperti ONE Warrior Series dan The Apprentice: ONE Championship Edition. Baru-baru ini ONE juga meluncurkan podcast bernama Franklin Speaking, yang dibintangi oleh Juara Dunia beberapa kali dan legenda seni bela diri campuran Rich "Ace" Franklin.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • ONE

  • Facebook

Video Populer

Foto Populer