Rayakan Ulang Tahun ke-16, O Channel Ajak Masyarakat Melangkah Bersama

Oleh Wiwig Prayugi pada 06 Agu 2020, 09:55 WIB
Diperbarui 06 Agu 2020, 09:56 WIB
O Channel
O Channel ulang tahun ke-16. (O Channel)

Bola.com, Jakarta - O Channel TV, stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) yang berdiri sejak 2004 merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada 2 Agustus 2020.

Pada momen spesial di tengah pandemi COVID-19 ini, O Channel TV menyampaikan pesan khusus kepada pemirsa untuk bisa beradaptasi dan terus melangkah ke depan.

Harapan pada usia 16 tahun ini ialah O Channel dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam memberi semangat sekaligus berbagi inspirasi kebahagiaan dalam melewati masa new normal ini.

“Pada situasi yang serba tidak menentu ini, kita semua harus bisa beradaptasi dan memainkanperan sesuai kapasitas juga kemampuan masing-masing. Tentu, kebahagiaan dan selalu berpikir positif menjadi satu di antara aspek yang diperlukan agar kita bisa terus move on (melangkah kedepan)," kata Program Division Head, O Channel TV, Tj Saksono.

“Kami berterima kasih kepada banyak pihak, di antaranya para mitra yang telah setia memberikan dukungan kepada O Channel TV selama ini. Kami juga berterima kasih kepada pemirsa khususnya masyarakat atas dukungan serta kesetiaa telah menjadi bagian dari perjalanan kami," imbuhnya.

Mengangkat tagline ‘Your Lifetainment Destination’, O Channel TV akan terus berusaha berbagi inspirasi melalui berbagai program informasi seputar gaya hidup dan hiburan yang berkualitas.

2 dari 3 halaman

Program Berkualitas

Logo Liga Champions
Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Program-program pilihan O Channel TV saat ini di antaranya O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Lutune, Ceria, Paling Pol, Men Zone, On Action, Tips Sehat, Paranoia, Liga Europa dan Liga Champhions.

O Channel TV adalah televisi lokal pertama di Jakarta yang berdiri pada 2 Agustus 2004 merupakah satu di antara unit media dari grup EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) yang merupakan induk perusahaan dari SCTV dan Indosiar.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓