Sukses


30 Kata-kata Inspiratif Madonna, Sang Ratu Pop Sarat Kontroversi

Bola.com, Jakarta - Madonna Louise Ciccone atau yang lebih populer dengan nama Madonna merupakan penyanyi, penulis lagu, aktris, pengarang buku, dan pengusaha rekaman asal Amerika Serikat.

Madonna memiliki karier panjang, yang dirintisnya sejak 1979, hingga menempatkannya seperti sekarang di jagat industri hiburan dunia.

Meski kiprahnya di dunia film tak begitu cemerlang, Madonna berhasil di dunia tarik suara.

Menurut Guiness World Record, Madonna menyandang gelar sebagai penyanyi wanita tersukses sepanjang sejarah. Ia juga artis wanita terlaris sepanjang masa.

Madonna berhasil menjual lebih dari 300 juta kopi rekaman ke seluruh dunia. Ia pun dijuluki Ratu Pop.

Sosoknya banyak memberi pengaruh kepada penyanyi lain di seluruh dunia. Wanita kelahiran Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958 ini, bahkan dilabeli sebagai sosok paling berpengaruh di budaya populer.

Di sisi lain, Madonna juga sarat kontroversi. Ia tak segan menggunakan tema politik, agama, dan menyuguhkan seksualitas dalam karya-karyanya termasuk saat tampil di atas panggung.

Meski begitu, Madonna tetap Madonna, salah seorang yang berhasil di bidang yang ditekuninya dan bisa menjadi inspirasi untuk berjuang menggapai impian yang sedang kamu rintis. Ia juga sosok yang peduli dengan kemanusiaan.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren dari Madonna, sang ratu pop, yang bisa menginspirasimu, seperti dinukil dari Brainyquote, Jumat (7/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Madonna

1. "Saya mendukung kebebasan berekspresi, melakukan apa yang Anda yakini, dan mengejar impian Anda."

2. "Jika saya menjadi seorang gadis lagi, saya ingin menjadi seperti penggemar saya, saya ingin menjadi seperti Madonna."

3. "Banyak tempat yang saya kunjungi berbahaya, seperti Tel Aviv atau Rio, tetapi itu tidak pernah menghentikan saya untuk pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Saya memiliki keamanan yang baik. Saya tidak khawatir tentang itu."

4. "Saya selalu merasa seperti orang aneh ketika saya tumbuh dewasa dan ada sesuatu yang salah dengan diri saya karena saya tidak bisa menyesuaikan diri di mana pun."

5. "Saya ingin menjadi seperti Gandhi, dan Martin Luther King, dan John Lennon ... tetapi saya ingin tetap hidup."

6. "Saya memiliki tujuan yang sama yang saya miliki sejak saya masih kecil: Saya ingin menguasai dunia."

7. "Aku benci dipanggil bintang pop. Aku benci itu."

8. "Saya adalah hasil dari pilihan baik dan pilihan buruk yang telah saya buat."

9. "Saya tangguh, ambisius, dan saya tahu persis apa yang saya inginkan."

10. "Sebagai seorang seniman, saya tahu bagaimana rasanya memasukkan hati dan jiwa Anda ke dalam sesuatu. Anda bisa merasakan kehadiran orang lain."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Madonna

11. "Saya adalah eksperimen saya sendiri. Saya adalah karya seni saya sendiri."

12. "Saat saya lapar, saya makan. Ketika saya haus, saya minum. Ketika saya ingin mengatakan sesuatu, saya mengatakannya."

13. "Saya mendorong orang lain, apakah mereka profesional atau tidak, untuk menggunakan kreativitas mereka untuk mengekspresikan diri mereka, untuk memulai percakapan, untuk memulai pesta."

14. "Jelas sekali, saya merasakan tanggung jawab yang besar sebagai orang tua yang baik dan membesarkan anak-anak saya. Saya tidak menganggap enteng pekerjaan itu. Siapa mereka, menjadi apa, dan apa yang mereka kontribusikan kepada dunia, sangat penting bagi saya."

15. "Saya berharap bahwa saya menginspirasi wanita untuk percaya pada diri mereka sendiri, tidak peduli dari mana mereka berasal; tidak peduli pendidikan apa yang mereka miliki; dari latar belakang apa mereka berasal."

16. "Saya tidak punya banyak teman; Saya mungkin tidak punya teman. Tetapi, pada akhirnya semuanya menjadi baik karena ketika Anda tidak populer dan Anda tidak memiliki kehidupan sosial, itu memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada masa depan Anda."

17. "Saya suka berpikir saya adalah anutan bagi wanita. Tapi, saya juga tidak suka membatasi pada perempuan saja. Saya suka berpikir saya adalah anutan bagi manusia pada umumnya."

18. "Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa saya bukanlah pemilik bakat saya; Saya manajernya."

19. "Jika Anda memiliki anak, Anda tahu bahwa Anda bertanggung jawab atas seseorang. Anda menyadari bahwa Anda sedang ditiru; sistem kepercayaan dan prioritas Anda memiliki pengaruh langsung pada anak-anak ini, yang seperti bunga di taman."

20. "Saya selalu mencari sesuatu yang baru: inspirasi baru, filosofi baru, cara baru untuk melihat sesuatu, bakat baru."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Madonna

21. "Saya menolak untuk bertindak seperti yang diharapkan seseorang."

22. "Menulis adalah hal yang sangat intim, terutama saat Anda menulis lirik dan menyanyikannya di depan seseorang untuk pertama kali. Ini seperti situasi yang sangat memalukan. Bagi saya, bernyanyi hampir seperti menangis, dan Anda harus benar-benar mengenal seseorang sebelum Anda dapat mulai menangis di depan mereka.

23. "Membuat film sangat sulit. Itu hal tersulit yang pernah saya lakukan."

24.  "Transformasi fisik saya - seperti mengganti rambut - biasanya merupakan cerminan dari apa yang menginspirasi saya saat ini."

25. "Saya tahu bahwa hidup ini lebih dari sekadar menghasilkan banyak uang, menjadi sukses, dan bahkan menikah serta berkeluarga."

26. "Saya ingin memberi seorang anak kehidupan yang tidak akan diberikan kehidupan. Saya ingin anak yang tidak diinginkan orang lain."

27. "Saya mendapatkan kekuatan dari seni saya - semua lukisan yang saya miliki sangat kuat."

28. "Saya suka menjadi seorang ibu. Anak-anak saya mengisi saya dengan banyak cara, dan menginspirasi saya dalam banyak cara, tetapi saya membutuhkan pasangan dalam hidup saya, dan saya pikir kebanyakan orang merasakan hal itu."

29. "Miskin adalah orang yang kesenangannya bergantung pada izin orang lain."

30. "Saya selalu berpikir saya harus diperlakukan seperti bintang."

 

Sumber: Brainyquote

Video Populer

Foto Populer