Sukses


31 Kata-kata Ucapan Happy Weekend, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan happy weekend cocok dijadikan sebagai caption media sosial. Weekend atau akhir pekan menjadi saat yang selalu ditunggu-tunggu bagi kebanyakkan orang.

Mayoritas dari para pekerja akan mendapatkan jatah libur dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu. Liburan akhir pekan merupakan saat berharga untuk meluangkan waktu sejenak dan beristirahat.

Akhir pekan juga momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Kamu juga bisa menggunakan waktu akhir pekan untuk melupakan pekerjaan di kantor dan melakukan kegiatan yang disukai.

Banyak orang yang memilih menghabiskannya dengan bermacam aktivitas seru. Jika kamu menyukai kegemaran tertentu, tidak ada salahnya memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berkumpul bersama teman yang memiliki hobi sama denganmu.

Momen akhir pekan yang menyenangkan tersebut bisa kamu bagikan ke media sosial. Jangan lupa sertakan caption yang menarik sekaligus ucapan datangnya akhir pekan.

Kamu bisa menggunakan kata-kata ucapan happy weekend sebagai caption media sosial.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan happy weekend seperti dilansir dari Pelajarindo, Mainkata, dan Statuskita, Jumat (7/8/2020). 

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Weekend

1. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo nikmati hari hari ini bersama teman temanmu."

2. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

3. "Happy weekend. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

4. "Weekend yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui datangnya hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

5. "Liburan weekend enggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

6. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

7. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

8. "Selamat berakhir pekan. Kemana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

9. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

10. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Weekend

11. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan."

12. "Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan."

13. "Hari Sabtu dan Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita, will never end. Happy Weekend."

14. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy Weekend."

15. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan."

16. "Selamat libur sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna."

17. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

18. "Selamat liburan, semoga hari ini penuh berkah dan senyuman."

19. "Weekend itu indah ketika kita kumpul dan makan bareng bersama keluarga maupun sahabat."

20. "Jangan kehilangan harapan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok, beristirahatlah terlebih dahulu sekarang. Happy weekend."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Happy Weekend

21. "Hidup hanya sekali, tubuh ini hanya memiliki satu kesempatan sekali hidup saja. Jadi istirahatkanlah tubuh kita ketika sedang weekend dan liburan."

22. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

23. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Happy Weekend."

24. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

25. "Selamat berlibur dan berakhir pekan. Semoga hari-harimu dipenuhi dengan hal-hal positif dan momen yang berharga di rumah bersama keluargamu. Sampai jumpa kembali hari esok di tempat yang sama."

26. "Selamat berlibur untuk semua, semoga saja momen liburan akhir pekan kali ini bisa berdampak positif bagi mental, pikiran, dan fisik kita."

27. "Selamat berlibur akhir pekan untuk semuanya, saatnya memanjakan jiwa dan raga dengan beraneka ragam cara, nikmati masing-masingnya dengan penuh suka cita dan rasa syukur."

28. "Selamat hari Sabtu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

29. "Setinggi apa pun mimpimu, jangan pernah urungkan meski cobaan dan hadangan begitu berat. Karena perlu kamu tahu, hasil tidak akan mengkhianati seluruh kerja meras dan jerih payahmu. Happy weekend."

30. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selanat berkumpul dengan keluarga."

31. "Selamat berlibur akhir pekan teman-teman semua. Semoga yang pacaran tetap langgeng dan yang masih jomblo, semoga segera mendapatkan tambatan hati agar weekend tidak sendiri lagi."

 

Sumber: Pelajarindo, Mainkata, Statuskita

Video Populer

Foto Populer