Sukses


10 Arti Mimpi tentang Harimau, Ada Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Bermimpi tentang harimau sebenarnya pertanda baik. Namun jika dalam mimpi tersebut Anda digigit atau dikejar, kemungkinan besar hal buruk akan menimpa.

Fenomena mimpi pun terkadang membawa berbagai macam rentetan peristiwa yang terkadang dapat diterima nalar hingga tak masuk akal. Banyak orang yang berpendapat bahwa mimpi merupakan sebuah pengantar bunga tidur saja.

Akan tetapi, ada juga sebagian orang  yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat dan juga tanda bagi kehidupan seseorang di masa mendatang. Nah, berbicara mengenai mimpi apakah kamu sebelumnya pernah mengalami yang namanya mimpi tentang harimau?

Pastinya jika dialami di dunia nyata akan cukup menyeramkan, pasti adrenalin dan rasa ketakutan akan memuncak. Harimau merupakan satu di antara hewan buas yang ditakuti di alam.

Harimau adalah kucing terbesar di muka bumi. Namun tahukah kamu, jika mimpi tentang harımau ternyata memiliki arti tersendiri.

Tafsir mimpi tentang harimau sendiri bisa positif ataupun negatif, tergantung dengan detail mimpi itu sendiri. Lalu kira-kira apa sih arti mimpi tentang harimau ini? 

Berikut beberapa arti dari mimpi tentang harimau dirangkum dari Para Pemimpi dan Astor.id, Minggu (9/8/2020).

Video

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Harimau

1. Mimpi bertemu harimau merupakan sebuah pertanda baik bagi sang pemimpi. Mimpi ini melambangkan bahwa sang pemimpi akan memperoleh kemuliaan dan penghormatan dalam waktu dekat.

Perlu bersyukur bagi kamu yang mendapati mimpi ini. Jangan lupa kamu untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME, karena semua ini terjadi atas izinNya.

2. Mimpi digigit harimau merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini menandakan bahwa sang pemimpi akan mengalami sakit keras dalam waktu dekat.

Jika kamu tidak sakit, maka orang yang menjadi tulang punggung keluarga kamu yang akan mengalami sakit. Kamu perlu banyak berdoa meminta perlindungan dari Tuhan YME.

3. Mimpi bertemu dengan harimau putih merupakan sebuah pertanda bahwa kamu dalam waktu dekat akan bertemu dengan seseorang yang akan memberikan sebuah nasihat yang baik. Nasihat tersebut akan membuat dirimu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Harimau

4. Mimpi kamu menjadi seekor harimau memberikan tanda bahwa dirimu akan mendapatkan konflik berkepanjangan dalam waktu dekat. Bisa saja konflik yang kamu alami berkaitan dengan pekerjaan.

Konflik ini disebabkan karena atasanmu terlalu banyak permintaan sedangkan kamu sudah memiliki banyak pekerjaan.

5. Mimpi dikejar harimau merupakan pertanda yang kurang baik. Hal ini bisa dikaitkan dengan rezeki, pekerjaan, dan jodoh.

Menurut psikolog, kamu yang mengalami mimpi dikejar harımau merupakan suatu pertanda bagi dirimu sedang mendapatkan tekanan. Mimpi ini merupakan gambaran tersembunyi dari rasa ketakutanmu terhadapa sesuatu.

6. Mimpi dikejar anak harimau merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat sang pemimpi akan bertemu jodoh atau seseorang yang kamu sukai.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Harimau

7. Mimpi diserang harimau hitam merupakan pertanda buruk bagi sang pemimpi. Harimau hitam merupakan hewan yang melambangkan kejahatan serta persengkongkolan besar.

Kamu akan menghadapi kejadian-kejadian buruk. Mimpi ini memberikan pesan bahwa sang pemimpi harus berhati-hati.

8. Mimpi harimau masuk rumah merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini membawa pesan bahwa kamu akan mengalami keributan dalam berumah tangga.

Bisa jadi akan ada pertyngkaran yang besar hinca berujung perceraian.

9. Mimpi melihat harimau berwujud boneka berarti bahwa kamu merupakan orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Harimau yang berwujud boneka ini melambangkan bahwa usaha dan kerja kerasmu selama ini akan sukses.

10. Mimpi menangkap harimau merupakan pertanda yang baik bagi sang pemimpi. Harimau yang tertangkap bisa menjadi solusi bagimu ketika dirimu merasa khawatir.

Mimpi ini menandakan bahwa ada orang yang berniat jahat kepadamu namun tidak berhasil. Dengan begitu kamu sepenuhnya aman dari ancaman.

 

Sumber: Para Pemimpi, Astor.id

Video Populer

Foto Populer