Sukses


8 Arti Mimpi tentang Bunga Anggrek, Pertanda Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan.

Seperti yang diketahui, mimpi adalah bahasa yang tidak disadari. Itulah mengapa, mimpi sangat berkaitan dengan si pemimpi sendiri.

Kehadiran mimpi tidak ada hubungannya dengan kebetulan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya.

Tidak ada salahnya kita mengetahui makna dari mimpi yang dialami. Berbicara mengenai mimpi, apakah kamu pernah bermimpi tentang bunga anggrek?

Mimpi tentang bunga anggrek mungkin mempunyai makna bagi kehidupanmu. Di sisi lain, tafsir mimpi tentang bunga anggrek tidak semua melambangkan pertanda baik, ada pula pertanda buruknya.

Lalu kira-kira apa arti mimpi tentang bunga anggrek?

Berikut ini beberapa arti dari mimpi tentang bunga anggrek, dirangkum dari blogspot Psikolog Mimpi dan Suhu Ramalan, Senin (10/8/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunga Anggrek

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memetik bunga anggrek, memiliki arti baik bagi sang pemimpi. Kamu akan mendapatkan ketenteraman dalam hidup.

Selain itu, pribadimu yang bersahabat akan membuat kamu disukai banyak orang.

2. Apabila kamu bermimpi menerima bunga anggrek, merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan kegembiraan.

Bisa dikaitkan dengan pekerjaan maupun percintaan.

3. Jika kamu mengalami mimpi mengenakan bunga anggrek di kepala, artinya cukup buruk. Sang pemimpi akan menjadi buah bibir orang lain.

Hal ini didasari akibat perilakumu yang kurang baik dan akan menjadi bahan perbincangan orang lain. Mimpi ini bisa menjadi pesan bahwa kamu harus mengevaluasi dirimu agar tidak makin buruk.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunga Anggrek

4. Pernahkah kamu bermimpi melihat seorang anak di taman bunga anggrek? Patut bersyukur jika kamu mengalami mimpi ini.

Mimpi ini menandakan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan kabar baik. Sang pemimpi akan menikah dengan orang yang setia.

Untuk itu, kamu perlu banyak berdoa kepada Tuhan YME atas karunia yang didapat.

5. Mimpi berada di kebun bunga anggrek memiliki arti baik bagi sang pemimpi. Sang pemimpi akan mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidupnya.

6. Sementara,arti mimpi menyusun bunga anggrek dalam vas, memiliki arti baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengawali hidup baru.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bunga Anggrek

7. Saat kamu bermimpi melihat bunga anggrek merambat di pagar, memiliki arti baik. Kamu harus memperbanyak syukur kepada Tuhan YME.

Dalam waktu dekat kamu akan menemukan pasangan hidupmu.

8. Untuk kamu yang pernah bermimpi melihat seseorang memegang bunga anggrek, menandakan bahwa mimpi ini baik. Mimpi melihat seseorang yang memegang bunga anggrek merupakan sebuah keberuntungan dalam percintaan.

 

Sumber: Psikolog Mimpi, Suhu Ramalan

Video Populer

Foto Populer