Ini Cara Tetap Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi

Oleh Reza pada 13 Agu 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Agu 2020, 07:00 WIB
S Pen Samsung Galaxy Note20
Fitur S Pen yang membuat setiap aktivitas lebih mudah. Mulai dari mengatur jadwal, mempermudah presentasi, menggambar, sampai mengirimkan file dengan cepat ke perangkat lain.

Bola.com, Jakarta Pandemi ini membuat tantangan terbesar di dunia. Bagaimana tidak, hampir semua rutinitas berubah dengan cepat dan mengharuskan masyarakat dunia harus di rumah saja. Mulai dari bekerja sampai sekolah. Tentu hal itu bukan perkara mudah. Apalagi kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan selama pandemi.

So, bagaimana menjalani rutinitas dengan seimbang di tengah pandemi saat ini. Baik untuk kesehatan dan produktivitas selama masa pandemi. Berikut dilansir Liputan6.com, tips menjaga keseimbangan antara kesehatan dan produktivitas.

Asupan bergizi

Selama pandemi kita harus menjaga pola makan agar tubuh mendapatkan nutrisi dan gizi yang cukup. Sebaliknya, jika tidak memberikan asupan yang sehat, imunitas tubuh akan turun dan mampu menjadi tempatnya penyakit. 

Maka dari itu, berikan tubuh sayur dan buah yang merupakan sumber serat, vitamin, dan mineral yang mampu menjaga imunitas tubuh selama pandemi. Selain itu, kamu bisa mengonsumsi susu dan multivitamin agar tubuh terlindungi dengan baik. 

Rutin berolahraga

Setelah mendapatkan asupan dari makanan yang bergizi, seimbangkan dengan rutin berolahraga. Mungkin bagi kamu yang biasa pergi ke gym atau jogging di taman harus menundanya dahulu selama adanya pandemi. 

Kamu bisa siasatinya dengan olahraga di rumah. Mulai dari yoga sampai jogging keliling rumah. Ajak anggota keluarga lainnya untuk mengikuti rutinitas baru ini. Buat mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan selama pandemi. 

Dengan berolahraga secara rutin di rumah bermanfaat untuk melepas stres dan pikir fresh kembali untuk siap produktif kembali. 

Mudahkan dengan S Pen

Dengan menerapkan tips di atas kamu hanya tinggal memanfaatkan teknologi selama bekerja untuk kembali produktif. Bukan hanya laptop atau PC yang mumpuni. Kamu memerlukan lebih dari itu. suatu perangkat yang bisa melakukan apapun hanya dengan genggaman. 

Ya, bangkitkan produktivitasmu dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Kolaborasi antara teknologi dan design yang elegan, Galaxy Note20 Ultra memberikan kenyamanan dan mampu mendorong kamu agar lebih produktif selama berkegiatan di rumah. 

Salah satu keunggulan smartphone flagship tersebut memiliki fitur S Pen yang membuat setiap penggunanya dimudahkan untuk segala hal. Mulai dari mengatur jadwal, mempermudah presentasi, menggambar, sampai mengirimkan file dengan cepat ke perangkat lain. 

Pada Galaxy Note20 Ultra memiliki latency 9 milisecond yang mampu membuat kamu menulis seperti layaknya di atas kertas. Lebih akurat dan lebih jelas. 

Apalagi saat menulis dengan S Pen, kamu bakal ditunjang dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inch, jernah dengan refresh rate 120Hz. 

Galaxy Note20 Ultra juga menjadi penunjang produktivitas saat kamu di mana pun. Sebagai contoh, saat kamu olahraga, tetapi bos kamu meminta beberapa file yang dibutuhkan dengan cepat. Dengan Samsung Galaxy Note20, kamu tinggal menggunakan S Pen dan mencari file yang dibutuhkan. Dengan sekali gerakan, file tersebut terkirim ke bos dan kamu bisa melanjutkan berolahraga. 

S Pen Galaxy Note20 dilengkapi dengan sensor Air Action yang mendukung gerakan tangan selama kamu presentasi atau meeting bakal lebih mudah dan cepat. 

Bagi kamu yang ingin merasakan kecanggihan dari Samsung Galaxy Note20 Series, kamu bisa pesan melalui Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. 

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Selain dari situs resmi Samsung, pemesanan pre-order juga dapat dilakukan melalui sejumlah rekanan, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka, Dinomarket, dan Global Teleshop.

Untuk keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

Lomba Lari Xiamen Marathon di China Diikuti 12.000 Peserta