Sukses


Kumpulan Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun, Tanda Kasih Sayang

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara ucapan selamat ulang tahun dapat kamu berikan kepada orang tersayang di hari kelahiran mereka sebagai wujud rasa sayang yang kamu miliki.

Ucapan tersebut bisa kamu sampaikan dalam berbagai bentuk, mengirimkannya melalui surat elektronik (email), surat, pesan dalam chat media sosial, aplikasi perpesanan, atau mengatakannya secara langsung.

Momen bertambahnya usia menjadi sebuah momen spesial bagi yang merayakannya dan terkadang mereka berharap mendapat perlakuan yang juga spesial dari orang di sekeliling.

Ucapan selamat ulang tahun dapat menjadi perlakuan spesial tersebut.

Ucapan yang kamu berikan biasanya bermuatan doa serta harapan agar mereka lebih baik ke depannya.

Tak hanya untuk orang lain, kami juga dapat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada diri sendiri, dengan berdoa kepada Tuhan agar mendapatkan umur yang berkah.

Jika kamu ingin mengirimkan ucapan ulang tahun kepada orang tersayang, namun tidak bisa merangkainya dengan baik, berikut ini kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat ulang tahun yang bisa menjadi referensi, seperti dirangkum dari laman Sepositif, Rabu (12/8/2020).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

1. "19 tahun berlalu, aku tetap harus semangat meraih cita dan asa supaya aku bisa hidup sejahtera di masa depan."

2. "Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin bertambah, tetapi semangatku haruslah semakin membahana agar hidupku semakin berwarna."

3. "Di umurku yang tak muda lagi, aku tetaplah harus semangat meraih mimpiku supaya masa depanku semakin cerah nantinya."

4. "Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk membahagiakan orang di sekitarku."

5. "Di usiaku saat ini yang ke-20 tahun, aku harus tetap semangat meraih impianku agar masa depanku terarah."

6. "Aku akan melangkah ke depan dan akan tak memandang masa suramku di belakang karena di sana masa depan telah menantiku. Jadi, aku tidak akan membuang-buang waktu lagi."

7. "Semoga Tuhan masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri untuk lebih baik lagi."

8. "Ya Tuhan terima kasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini. Kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras."

9. "Pada hari di mana aku dilahirkan ini, semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

1. "Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku."

2. "Selamat ulang tahun sahabat semoga hari-harimu ke depan makin bahagia dan penuh harapan."

3. "Hari ini kamu lebih tua dari kemarin, tetapi lebih muda dari hari esok. Nikmatilah setiap langkah pendewasaan dirimu. Selamat ulang tahun teman."

4. "Setiap manusia memiliki dua hari yang sangat agung, hari di mana ia lahir dan hari saat dia menemukan mengapa ia dilahirkan. Happy Birthday."

5. "Selamat milad sahabatku, semoga kebahagiaan akan selalu bersamamu, doaku menyertai kesuksesanmu."

6. "Selamat Ulang Tahun. Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan. Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini, selamat ulang tahun."

7. "Untuk teman terbaiku, suka duka kita lalui bersama. Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita. Hingga tepat di detik ini terukirr indah kenangan itu hari lahirmuu, terulang kembali. Selamat ulang tahun sahabatku."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Untuk Pacar

1. "Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, Sayang."

2. "Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu! Aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita makin erat. Selamat ulang Tahun, Kekasihku! semoga hari-harimu bahagia selalu."

3. Kala sebuah ritual dirayakan

dengan nyala lilin-lilin

yang bercerita tentang kebahagiaan

Selamat ulang tahun

Panjang umur serta bahagia dalam hidupmu

4. Di tengah merahnya mega..

Di dalam sunyinya senja..

Ku tulis sesuatu puisi padamu..

Ku ucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu, Sayang

5. "Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun, Sayangku."

6. "Di ulang tahunmu hari ini Sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik."

7. "Jangan berhenti mencintaiku, jangan pernah duakan hatiku, setialah untukku sampai maut menjemput dan bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah empat pintaku untuk hari ulang tahunmu. Happy birthday sayang." 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Orang Tua

1. "Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. Ibu, selamat ulang Tahun ya."

2. "Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami, selamat ulang tahun Ayah, kami menyayangimu."

3. "Hal terbaik dalam hidupmu ialah ketika berhasil membuat Ibumu bahagia, selamat ulang tahun ya Ibu."

4. "Ibu, entah bagaimana aku membalas semua ini, hanya surga yang pantas untukmu nanti, selamat ulang tahun ya Ibu."

5. "Ibu, ajari aku ketabahan seperti engkau yang selalu menebar senyuman, meski hidupmu di rundung kesedihan. Selamat ulang tahun ya, Ibu."

6. "Dalam doaku, selalu aku sebut namamu, Ibu… Ayah… Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. Selamat ulang tahun ya Ibuku tercinta."

7. "Ibu terima kasih selalu menjaga aku setulus jiwamu. Raga ini berani ku pertaruhkan untuk selalu mencintaimu, selamat ulang tahun ya Ibu, aku sayang Ibu."

8. "Ibu, aku tak bisa membalas semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendoakanmu agar engkau selalu ada dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun ya Ibu."

9. "Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. Ibu, selamat ulang tahun ya."

 

Sumber: Sepositif

Video Populer

Foto Populer