Sukses


25 Kata-kata Mauro Icardi, Cuek Dijuluki Bad Boy

Bola.com, Jakarta - Mauro Emanuel Icardi atau yang populer dengan nama Mauro Icardi adalah pesepak bola Argentina yang saat ini memperkuat klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Mauro Icardi merupakan jebolan satu di antara akademi sepak bola ternama di dunia, La Masia, yang merupakan akademi usia muda milik Barcelona.

Meski begitu, karier bermainnya lebih banyak dihabiskan di Italia. Striker kelahiran Rosario, Argentina, 19 Februari 1993, ini pernah memperkuat Sampdoria serta Inter Milan.

Namanya makin melejit ke seantero dunia ketika memperkuat I Nerazzurri hingga akhirnya ia dipinjamkan ke PSG pada awal September 2019.

Ia seolah bangkit kembali bersama Les Parisiens. Pada akhir Mei 2020, pemain dengan postur 181 cm ini lantas dipermanenkan oleh PSG.

Mauro Icardi dikenal dengan kecepatannya, pemain cerdas, striker yang terbilang memiliki kekuatan fisik serta teknik oke. Dia juga jeli dalam menempatkan diri di pertahanan lawan.

Namun, Mauro Icardi tak hanya tenar berkat aksinya di lapangan. Kehidupannya di luar lapangan, sempat jadi konsumsi khalayak. Hal itu berkaitan hubungannya dengan Wanda Nara, istrinya sekaligus manajernya saat ini.

Kala itu, keduanya terlibat affair lantaran Wanda Nara masih berstatus istri Maxi Lopez, rekan Icardi saat membela Sampdoria.

Kemudian, pada Oktober 2016, dia meluncurkan autobiografi berjudul 'Sempre Avanti' (Always Forward), yang mengundang kontrovers. Fans bereaksi negatif dan memintanya meninggalkan klub. Kontroversi itu berujung tersingkirnya Icardi dari klub Kota Mode tersebut.

Hal-hal itu sempat membuat Mauro Icardi lekat dengan julukan bad boy dalam sepak bola.

Terlepas dari itu, Mauro Icardi tetap dianggap satu di antara striker yang pantas ditakuti lawan, apalagi jika ia tampil dalam kondisi terbaiknya.

Berikut ini kumpulan kata-kata Mauro Icardi, seperti dinukil dari Brainyquote, Jumat (14/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mauro Icardi

1. "Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona."

2. "Saya tidak akan menjadi pelatih atau direktur klub - itu bukanlah peran yang saya inginkan."

3. "Saya melakukan apa yang saya inginkan dan tidak peduli dengan orang lain."

4. "Semua kiper itu sama."

5. "Jika saya menerima panggilan telepon dari Real Madrid, saya tidak akan menjawab."

6. "Saya memiliki teknik hebat, tembakan bagus, dan saya cukup bagus di udara."

7. "Orang yang tidak bahagia adalah orang yang mendengarkan orang lain. Saya tidak pernah mendengarkan siapa pun, dan saya sangat bahagia."

8. "Sepak bola adalah olahraga yang saya sukai, tapi saya hanya memainkannya, dan itu saja. Saya tidak pernah menonton pertandingan dan tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi dalam olahraga." 

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mauro Icardi

9. "Saya seorang penyerang, dan saya perlu mencetak gol, tetapi saya ingin bermain di level yang lebih tinggi."

10. "Pada akhirnya, yang penting adalah tim menang, bukan hanya gol saya.

11. "Hattrick dalam derbi adalah hal yang istimewa."

12. "Orang-orang berbicara tentang berapa banyak gol yang saya cetak, bagaimana saya bermain, bagaimana saya bergerak di lapangan. Di Argentina, di sisi lain, mereka terus membicarakan saya sebagai suami Wanda Nara, pria yang mencuri wanita dan menghancurkan kehidupan mantan rekan satu tim, padahal sebenarnya tidak pernah seperti itu."

13. "Masa depan ada di tangan kita; kita adalah tuan atas takdir kita sendiri."

14. "Orang-orang terutama berbicara tentang gol dalam sepak bola, jadi itulah mengapa orang banyak membicarakan saya, tetapi sebuah tim dibuat dengan kontribusi semua pemain."

15. "Saya seorang striker, dan saya hanya bisa mencetak gol jika bola mengenai saya."

16. "Selalu ada waktu untuk menuju ke China di akhir karier saya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mauro Icardi

17. "Saya pikir saya akan menjadi ayah penuh waktu, di rumah, bersama keluarga saya."

18. "Di akademi muda Barcelona, saya tinggal tepat di sebelah Camp Nou, tetapi saya menghabiskan hari-hari saya menonton film."

19. "Saya tidak tahu mengapa saya terus terikat dengan sebutan 'bad boy' dalam sepak bola. Tapi, saya tidak peduli dengan itu."

20. "Mengapa saya tidak menghasilkan banyak? Saya tidak tahu; Anda harus bertanya pada agen saya. Mungkin saya tidak terlalu pintar!"

21. "Bermain untuk akademi Barcelona adalah waktu yang sangat penting bagi saya dan karier saya, karena saya belajar banyak di sana."

22. "Di dalam atau di luar tim, saya akan terus merasa bahwa saya bersama rekan satu tim."

23. "Orang-orang membandingkan saya dengan Batistuta, dan dia adalah pemain yang menjadi landasan saya."

24. "Saya pikir seorang pemain harus dievaluasi atas apa yang dia lakukan di lapangan."

25. "Saya sangat berterima kasih kepada sepak bola Italia atas kesempatan yang diberikan kepada saya."

 

Sumber: Brainyquote

Video Populer

Foto Populer