Sukses


Link Live Streaming ONE: No Surrender III, Sangmanee Vs Kulabdam Malam Ini

Bola.com, Bangkok - Laga utama ajang ONE Championship bertajuk ONE: No Surrender III akan mempertemukan Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai menghadapi Sangmanee Klong SuanPluResort di Bangkok, Thailand, Jumat (21/8/2020).

Laga ONE: No Surrender III ini bakal panas. Karena keduanya memperebutkan tiket final Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai. Pemenang petarungan sudah ditunggu oleh Saemapetch Fairtex.

Juara turnamen ini nantinya akan menantang Nong-O Gaiyanghadao pada perebutan sabuk juara ONE Championship.

Kulabdam melakoni debut di ONE Championship melawan peringkat dua dalam kelas bantam Muay Thai, Bobo Sacko, September lalu. Meski menghadapi lawan kuat, dia mengandalkan gaya bertanding dan akhirnya meraih kemenangan mutlak.

Sementara gerakan Sangmanee sulit ditebak. Teknik terasah dan serangan dari sisi kirinya telah memberinya tujuh gelar Kejuaraan Dunia Muay Thai dan rekor profesional 182-27-5.

Sangmanee telah menampilkan kemampuannya dengan sangat baik sejak menjalani debut di atas panggung dunia, dengan catatan rekor 2-0 atas striker Perancis-Maroko Azize Hlali dan bintang Jepang Kenta Yamada.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga utama ajang ONE Championship bertajuk ONE: No Surrender III akan mempertemukan Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai menghadapi Sangmanee Klong SuanPluResort berlangsung pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer