Sukses


Jadwal Live streaming ONE Championship, ONE: A New Breed

Bola.com, Bangkok - One Championship kembali menggelar event menarik. Terkini adalah ONE: A New Breed yang akan berlangsung pada Jumat (28/08/20) pukul 19:30 WIB.

ONE: A New Breed bakal dipenuhi dengan petarungan bintang. Bayangkan saja dalam satu malam bakal tersaji tujuh pertandingan sekaligus.

Dari tujuh pertandingan tersebut, bakal ada dua kakak beradik akan tampil pada panggung yang sama. Mereka adalah atlet MMA takterkalahkan Denice “The Menace” Zamboanga dan kakak kandungnya, Drex “T-Rex” Zamboanga, yang akan menjalani laga debut.

Denice Zamboanga telah mengalahkan nama-nama besar di ONE Championship, seperti atlet veteran Jepang Mei Yamaguchi dan Jihin Radzuan asal Malaysia.

Dia kini merupakan kandidat utama dalam divisi atomweight putri dan tengah menunggu jadwal untuk menghadapi juara bertahan Angela Lee.

Sementara itu laga utama akan ada Juara Dunia ONE Atomweight Muay Thai Stamp Fairtex akan mempertahankan sabuk emasnya melawan penantang asal Brasil Allycia Hellen Rodrigues.

Pertadingan ONE: A NEW BREED bisa disaksikan secara live streaming di Vidio pada hari Jumat (28/8/2020) pukul 19.30 WIB. Klik tautan ini untuk menyaksikannya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pertadingan ONE: A NEW BREED, 28 Agustus

Stamp Fairtex vs. Allycia Hellen Rodrigues (Kejuaraan Dunia ONE Atomweight Muay Thai)

Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym vs. Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai (Final Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai)

Denice Zamboanga vs. Watsapinya Kaewkhong (bela diri campuran – atomweight)

Wondergirl Fairtex vs. KC Carlos (Muay Thai – strawweight) 

Drex Zamboanga vs. Detchadin Sornsirisuphathin (bela diri campuran – flyweight) 

Huang Ding vs. Sok Thy (Muay Thai – flyweight)

Yodkaikaew Fairtex vs. Alex Schild (bela diri campuran – flyweight)

 

Video Populer

Foto Populer