Sukses


Lewatkan Dua Balapan Akibat Pandemi COVID-19, Mario Suryo Aji Bakal Kembali Ikuti CEV Moto3

Bola.com, Jakarta - Dua putaran yang harus dilewatkan pembalap Astra Honda Racing Team tersebut berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, bulan Juli lalu.

Namun kini dipastikan, Mario Suryo Aji akan kembali mengaspal pada seri ketiga dan keempat CEV Moto3 yang berlangsung di Sirkuit Sirkuit Jerez, Spanyol, 29-30 Agustus.

Pada ajang yang telah dijadwalkan ulang menyesuaikan dengan situasi terkini pandemi virus COVID-19, Mario Suryo Aji akan menjalani tiga balapan sekaligus dalam dua hari di sirkuit yang sama.

Seri ketiga dilakukan pada Sabtu (29/8) dikemas dalam 1 race. Sedangkan seri keempat pada Minggu (30/8) akan menyelesaikan 2 race.

Mario mengaku sangat antusias kembali ke CEV Moto3 akhir pekan ini setelah beberapa bulan melakukan persiapan dan menunggu. Meski harus kembali menyesuaikan diri, dirinya optimistis mampu berkembang pada setiap sesi yang dijalani di trek.

"Berbekal pengalaman tahun lalu, saya berharap mendapatkan hasil yang semakin bagus," ucap Mario melalui rilis yang diterima Bola.com, Jumat (28/8/2020).

"Saya siap tampil sebaik mungkin untuk memberikan kebanggaan bagi pecinta balap Indonesia yang sudah lama menunggu kiprah Astra Honda Racing Team di arena internasional pada musim balap 2020 ini,” tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Konsistensi AHRT

Kembalinya Mario Suryo Aji ke Eropa tahun ini menandai keikutsertaan musim keenam bagi Astra Honda Racing Team (AHRT) di FIM CEV International Championhsip (FIM CEV).

Konsistensi ini menjadi komitmen AHM untuk terus melakukan penjenjangan para pembalap muda bertalenta menuju mimpi tertinggi mereka.

"Kami berupaya terus konsisten menemani pebalap muda Indonesia mengejar mimpi mereka dalam berbagai situasi dan kondisi," ujar Andy Wijaya, Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

"Kami berharap semakin banyak pebalap Tanah Air yang membanggakan Bangsa Indonesia di ajang tertinggi,” lanjutnya.

Adapun Mario Suryo Aji akan menjalani sesi kualifikasi pada Jumat (28/8). Balapan Sabtu akan diselenggarakan pada pukul 13:00 waktu setempat (18:00 WIB).

Keesokannya, dua balapan akan digelar masing-masing pada pukul 11:00 (16:00 WIB) dan 14:00 (19:00 WIB). Dalam keikutsertaan pembalap AHRT ini di CEV Moto3, segala aktivitas yang dijalankan juga selalu mengedepankan faktor kesehatan, keamanan, dan keselamatan.

 

Video Populer

Foto Populer