Sukses


PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020:  Jonatan dan Fajar / Rian Sumbang Poin, Tim Rajawali Taklukkan Garuda

Bola.com, Jakarta - Tim Rajawali berhasil mengalahkan tim Garuda 3-0 pada laga pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Selasa (1/9/2020). Jonatan Christie dan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto ikut menyumbangkan poin bagi Tim Rajawali. 

Jonatan Christie membuka jalan untuk tim Rajawali. Tim Rajawali unggul 1-0 atas tim Garuda setelah Jonatan menghentikan perlawanan Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-17, 17-21, 21-14.  

Ganda putra Fajar/Rian menambah keunggulan tim Rajawali menjadi 2-0. Fajar/Rian menghentikan perlawanan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam dua gim langsung, 21-13, 21-15.

Poin ketiga Tim Rajawali disumbangkan Karono yang mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan skor 21-18, 21-17.

Meski menang straight game, Karono mendapat perlawanan sengit dari Ikhsan. Bahkan Ikhsan sempat unggul di game kedua dan hampir memaksa Karono memainkan game ketiga.

"Sebenernya kalau di latihan, kami memang imbang dan sering ramai mainnya. Tapi di pertandingan tadi saya merasa lebih unggul dari segi fisik, karena Ikhsan kan dari kemarin kurang fit juga," ujar Karono setelah pertandingan.

"Rasanya memang beda kalau main di pertandingan beregu dan perorangan. Ini pengalaman pertama saya main di pertandingan beregu, ada rasa tegang di awal. Tapi setelah tim saya unggul 2-0, rasa tegangnya mulai berkurang," sebutnya.

"Mainnya jadi lebih percaya diri setelah kemenangan Jonatan dan Fajar/Rian di partai sebelumnya," lanjut Karono mengenai kemenangannya di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Partai Keempat dan Kelima Tetap Dimainkan

Meskipun telah memastikan kemenangan, partai keempat dan kelima tetap akan dimainkan. Simulasi ini menggunakan format setengah kompetisi. Keempat grup akan saling bertarung dan memainkan kelima partai, juara akan ditentukan dari jumlah kemenangan terbanyak.

Di partai keempat, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan sedang melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. 

 

Video Populer

Foto Populer