Sukses


Simulasi Piala Thomas dan Uber: Fajar / Rian Kalahkan Kevin / Marcus, Ini Resepnya

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 atau Simulasi Piala Thomas dan Uber 2019, Rabu (2/9/2020). Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-18, 21-17. 

Hasil itu membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyumbang angka untuk Tim Rajawali dalam laga kontra tim Garuda.

Pada partai sebelumnya, tim Harimau mendapat poin kemenangan dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil menundukkan Jonatan Christie dengan skor 19-21, 21-13, 21-14.

Di pertandingan resmi, kedua pasangan ini sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Skor sementara 5-3 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Akan tetapi Kevin/Marcus takluk dari Fajar/Rian di dua pertemuan terakhir.

"Kami menerapkan pola main yang sama, hari ini kami lebih siap dari segi fokus dan semuanya, memang sudah disiapkan," jelas Rian mengenai resep kemenangan atas Kevin/Marcus, melalui rilis dari PBSI. 

"Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari permainan depan, ketenangannya dan tidak boleh lengah di lapangan," jelas Rian, pemain asal PB Jaya Raya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Sesuai Prediksi

Fajar mengaku awalnya memprediksi saat mereka bermain skor sudah 1-0 untuk tim Rajawali. Namun, di luar dugaan Jonatan Christie kalah. 

"Sebetulnya kekalahan Jonatan tidak diperkirakan, kami berharap Jonatan bisa menang kalau lihat dari rangking. Tapi di lapangan memang enggak ada yang tahu. Tadi kami nggak memikirkan kekalahan Jonatan, yang penting kami fight dan fokus sumbang poin," kata Fajar dalam wawancara setelah pertandingan, melalui rilis dari PBSI.

"Kami maunya tiap kami diturunkan, kami bisa kasih yang terbaik," ucap Fajar.

 

Video Populer

Foto Populer