Sukses


30 Kata-kata Inspiratif Victoria Beckham, Mantan Ratu WAGs Sepak Bola Inggris

Bola.com, Jakarta - Victoria Caroline atau biasa dikenal dengan Victoria Beckham merupakan istri dari mantan bintang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham. Victoria berasal dari kalangan selebritas dengan berprofesi sebagai penyanyi, perancang busana, dan tokoh tevelisi.

Nama Victoria Beckham mulai terkenal pada 1990-an ketika menjadi anggota kelompok vocal Spice Grils. Ia mendapat julukan Posh Spice.

Grup vocal ini menjadi grup wanita terlaris sepanjang masa setelah menjual 85 juta rekaman terjual di seluruh dunia. Hanya, kiprahnya dengan Spice Grills berakhir pada 2001 dan menandatangani kontrak dengan Virgin Records.

Ia lantas merilis album debut dan menghasilan empat single UK Top 10 termasuh "Out of Your Mind".

Victoria Beckham juga telah membintangi lima film dokumenter dan reality show resmi, seperti Victoria's Secrets (2000), Being Victoria Beckham (2002), The Real Beckhams (2003), Victoria Beckham - A Mile In They Shoes (2004), dan Victoria Beckham: Coming to America (2007).

Kisah cintanya dengan David Beckham, banyak menyedot atensi khalayak. Meski pernah diterpa isu miring, mahligai rumah tangga yang dibinanya sejak 4 Juli 1999 dengan salah seorang lulus class of '92 Manchester United itu, sampai sekarang masih kukuh. Keduanya dikarunia empat buah hati.

Berikut ini koleksi kata-kata inspiratif dari Victoria Beckham, dikutip dari Awaken The Greatness Within, Kamis (3/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Victoria Beckham

1. "Makin tua usia Anda, makin nyaman Anda dengan diri sendiri dan Anda menerima apa yang Anda miliki secara fisik."

2. "Anak-anak dan suami membuat saya tersenyum. Pekerjaan saya membuat saya tersenyum."

3. "Saya tetap bugar dengan mengejar ketiga putra saya sepanjang hari."

4. "Saya pemakan yang sangat sehat. Saya makan banyak ikan, sayur, dan buah. Saya tidak makan junk food."

5. "Saya bukan satu di antara dari orang-orang yang perlu merasa dicintai. Saya tidak perlu melihat gambar saya di mana-mana."

6. "Pertama dan terpenting, saya merasa sangat beruntung memiliki keluarga yang saya miliki, jadi saya ingin keluarga saya tetap bahagia dan sehat."

7. "Saya suka mempersulit diri saya dan tim saya, hanya dengan mengambil tantangan, jika Anda mau."

8. "Saya orang yang suka mengontrol. Saya sangat aktif dan memperhatikan detail."

9. "Saya menghargai gadis-gadis muda yang menghormati saya. Dan saya menganggapnya sangat serius."

10. "Saya ingin anak-anak saya memiliki etos kerja yang baik. Saya yakin Anda dapat mencapai apa pun jika Anda bekerja keras untuk mendapatkannya."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Victoria Beckham

11. "Tidak ada yang salah dengan kritik yang membangun, saya belajar dari itu dan membuat diri saya lebih baik. Saya tidak mengharapkan siapa pun menjadi penjilat. Saya tidak pernah mengharapkan itu."

12. "Saya orang yang sangat bersemangat, ambisius, dan positif. Tapi, saya juga orang yang spiritual."

13. "Aku selalu menyukai fashion sejak masih kecil dan menyesuaikan dengan seragam sekolahku."

14. "Saya sangat beruntung memiliki pekerjaan yang saya sukai."

15. "Anak-anak saya adalah prioritas dan saya selalu begitu."

16. "Saya suka fashion dan begitulah cara saya mengekspresikan diri."

17. "Anda harus memercayai orang. Karena saya gila kontrol, terkadang hal itu sulit bagi saya, karena saya ingin mengatur segalnya secara mikro. Saya tidak bisa menyerahkan. Tapi, saya mencoba melakukan hal itu lebih baik."

18. "Saya menjadi sangat obsesif saat melakukan sesuatu."

19. "Saya memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan, jadi saya ingin memperluas kerajaan saya pastinya. Saya menyukainya."

20. "Saya pikir seiring bertambahnya usia, saya menjadi sedikit lebih santai, meski Anda mungkin tidak berpikir bahwa Anda mendengar saya berteriak pada anak-anak saya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Inspiratif Victoria Beckham

21. "Tujuan saya adalah menciptakan gaun yang sempurna."

22. "Saya sangat realistis. Saya tahu batas dan tahu apa yang baik dan tidak pantas."

23. "saya tidak percaya siapa pun yang mengatakan mereka tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang mereka."

24. "Sangat bagus ketika wanita mendukung wanita. Kami membutuhkan lebih banyak wanita di luar sana yang mendukung wanita lain."

25. "Pertama dan terpenting, saya merasa sangat beruntung memiliki keluarga yang saya miliki. Saya ingin keluargaku tetap bahagia dan sehat."

26. "Saya yakin Anda dapat mencapai apa pun jika Anda bekerja cukup keras untuk mendapatkannya."

27. "Saya ingin berkembang setiap musim. Saya tidak pernah ingin menjadi satu di antara merek yang orang-orang tahu apa yang akan mereka lihat. Saya selalu menginginkan elemen kejutan. Satu hal yang tidak ingin saya lakukan adalah meniru apa yang dilakukan orang lain. Saya memiliki ciri khas dan sangat penting bagi saya untuk tetap setia pada hal itu."

28. "Saya bukan supermodel. Saya memanfaatkan yang terbaik dari apa yang dimiliki."

29. "Jika saya akan melakukan sesuatu, saya akan melakukannya 110 persen atau tidak ada gunanya melakukannya sama sekali, terutama jika pekerjaan tersebut membuat saya menjauh dari suami dan anak-anak."

30. "Wanita yang kuat. Itulah yang sangat saya hormati."

 

Sumber: Awaken The Greatness Within

 

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer