VIDEO: Lebih Dekat Veronica Angeloni, Atlet Voli Cantik Italia yang Pernah Main di Proliga dan Fans Berat Juventus (Part 2)

Oleh Dody IryawanOkie Prabhowo pada 08 Sep 2020, 16:03 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 16:03 WIB

Bola.com, Jakarta - Veronica Angeloni, sebelumnya pada bagian pertama (part 1) wawancara di Lebih Dekat, membahas soal kesibukannya pada masa pandemi COVID-19 di Italia hingga keinginannya untuk main lagi di kompetisi Proliga di Indonesia. Kini, atlet voli cantik tersebut menyinggung sedikit soal Juventus, klub favoritnya.

Veronica Angeloni mengaku merupakan penggemar berat Juventus. Ia akan menyempatkan datang ke Juventus Stadium bila ada kesempatan.

"Saya biasanya pada hari Minggu ada pertandingan, tetapi bila ada kesempatan pasti saya menonton pertandingan ke Juventus Stadium," kata Veronica soal datang ke stadion sebelum adanya pandemi COVID-19.

"Kaus voli saya juga ada di museum Juventus Stadium karena saya di situ memberi testimoni soal klub tersebut," ujar Veronica dalam wawancara dengan presenter Bola.com, Iqri Widya, dalam rubrik Lebih Dekat.

Veronica Angeloni juga menceritakan soal pengalaman sedihnya ketika harus berpisah dengan tim Proliga, Gresik Petrokimia. Ketika itu, ia harus pulang ke Italia karena mengalami cedera pada musim keduanya, yaitu pada 2018.

"Saya harus pulang karena mengalami masalah fisik (cedera) pada musim kedua. Saat itu, orang-orang di tim menangis bersama. Saya juga terbawa suasana dan menangis karena sedih saya harus kembali ke Italia. Bagi saya, mereka sudah seperti keluarga. Saya sangat merindukan Indonesia," kata Veronica.

Veronica kini membela klub Perugia, Italia, Bartoccini Fortinfissi Perugia Volley. Atlet cantik tersebut juga menjabat sebagai kapten tim Bartoccini Fortinfissi.

Ingin tahu cerita Veronica Angeloni yang harus sedih meninggalkan klubnya di Proliga? Atau ingin tahu kisah kedekatannya dengan Juventus? Kalian bisa menyaksikannya dalam wawancara Lebih Dekat (part 2) di atas. (* Teks subtitle: First Nadya, Mahasiswi magang dari Universitas Multimedia Nusantara)