VIDEO TikTok Bola.com: Di Balik Layar Wawancara Veronica Angeloni, Atlet Cantik Italia yang Cinta Indonesia

Oleh Okie Prabhowo pada 09 Sep 2020, 17:07 WIB
Diperbarui 09 Sep 2020, 17:07 WIB

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan sekilas di balik layar produksi untuk rubrik "Lebih Dekat" ketika mewawancarai atlet cantik asal Italia, Veronica Angeloni. Atlet voli yang pernah main di kompetisi Proliga tersebut mengaku masih cinta dengan Indonesia.

Veronica Angeloni pernah bersama tim Gresik Petrokimia untuk kompetisi Proliga musim 2017 dan 2018. Namun, pada musim keduanya di Indonesia, Veronica mengalami cedera dan harus pulang ke Italia. Ia kembali ke negaranya karena perawatan terhadap cedera kakinya membutuhkan waktu yang lama.

Dalam wawancara dengan presenter Bola.com, Iqri Widya, Veronica mengaku pengalamannya di Indonesia merupakan salah satu momen terbaik dalam kariernya. Ia bahkan masih mengingat momen ketika orang-orang di tim Gresik Petrokimia menangis saat ia hendak pulang ke Italia.

"Saya pulang ke Italia karena masalah fisik (cedera) pada musim kedua. Setelah itu orang-orang di tim menangis. Karena mereka menangis, saya juga ikut menangis dan kami menangis bersama-sama. Bagi saya, mereka sudah seperti keluarga. Saya merindukan Indonesia," ujar Veronica dalam wawancara untuk rubrik "Lebih Dekat".

"Ke Indonesia adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya cinta Indonesia," kata Veronica saat masih membicarakan soal Indonesia.

Veronica kini membela klub Perugia, Italia, Bartoccini Fortinfissi Perugia Volley. Atlet cantik tersebut juga menjabat sebagai kapten tim Bartoccini Fortinfissi.

Ingin tahu seperti apa di balik layar produksi "Lebih Dekat" dengan Veronica Angeloni, atlet cantik Italia yang cinta Indonesia? Kalian bisa menyaksikannya dalam video TikTok Bola.com di atas. (* Video editor: First Nadya, Mahasiswi magang dari Universitas Multimedia Nusantara)