Sukses


31 Kata-kata Keren Joe Hart, Berisi Ungkapan Penuh Tekad dan Optimisme

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren Joe Hart penuh dengan tekad dan optimisme. Joe Hart merupakan kiper yang pernah moncer bersama Manchester City dan Timnas Inggris.

Yap, nama Joe Hart melambung saat memutuskan berkostum the Citizen pada 2007. Namun, ia sempat dipinjamkan terlebih dahulu ke Birmingham.

Karier Joe Hart menjulang tinggi sejak menjadi penjaga gawang utama Manchester City pada 2010. Sejak saat itu, Joe Hart mampu mencatatkan 348 penampilan dan 137 clean sheet.

Selama kurang lebih delapan musim membela panji-panji the Citizen, Joe Hart berhasil mempersembahkan dua trofi Premier League, dua Piala Liga, dan satu trofi Piala FA.

Namun, karier Joe Hart perlahan meredup, terutama setelah Pep Guardiola datang pada musim 2016-2017. Eks pelatih Barcelona itu lebih memilih Claudio Bravo dan Willy Caballero untuk mengisi posisi di bawah mistar.

Kondisi tersebut membuatnya berkelana keĀ beberapa klub dengan status pinjaman. Joe Hart pernah dipinjamkan ke klub Italia, Torino. Setelah itu, ia kembali ke Inggris untuk bergabung dengan West Ham United.

Sementara, masuknya Ederson Moraes sebagai penjaga gawang the Citizen membuat peluang Joe Hart kembali ke Etihad Stadium makin sulit.

Akhirnya pada 2018, Joe Hart resmi dilepas ke klub semenjana, Burnley, dengan banderol sekitar 3,9 juta paun. Dua musim berselang atau tepatnya pada akhir musim 2019-2020, Burnley resmi melepas kiper yang saat ini berusia 33 tahun itu.

Kendati kariernya perlahan mulai meredup, Joe Hart tetap pantas dianggap sebagai satu di antara penjaga gawang terbaik. Bahkan, saat tersisih dari skuad Manchester City, Joe Hart masih menjadi bagian Timnas Inggris hingga 2017.

Tercatat, Joe Hart mencatatkan 75 penampilan bersama The Three Lions.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren Joe Hart, seperti dilansir Bola.com dariĀ Brainyquote, Kamis (10/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Joe Hart

1. "Sepak bola adalah permainan opini. Beberapa orang sangat menyukai saya, beberapa orang mungkin berpikir saya sama sekali tidak berguna."

2. "Saya punya banyak energi dan semangat."

3. "Saya terus berkembang, terus berusaha menjadi yang terbaik yang saya bisa, dan belajar dari hal-hal yang tidak berjalan dengan baik."

4. "Ada banyak alasan mengapa orang berhenti dari sepak bola internasional. Beberapa berjuang di luar lapangan. Beberapa berjuang dengan cedera."

5. "Saya tidak senang ketika saya membiarkan gol masuk."

6. "Saya suka stabilitas."

7. "Bahkan jika saya adalah satu-satunya penjaga yang tersisa di planet ini, saya akan tetap berusaha menjadi lebih baik."

8. "Saya selalu berusaha untuk belajar dan beradaptasi."

9. "Saya melihat clean sheet sebagai kesuksesan pribadi."

10. "Saya akan selalu mencoba memberikan segalanya untuk negara saya."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Joe Hart

11. "Pada akhirnya, sepak bola adalah bisnis."

12. "Sulit untuk menyenangkan semua orang."

13. "Saya tahu betapa cepatnya hal-hal berubah dalam sepak bola dan saya hanya berada di tempat saya sekarang karena orang lain kehilangan tempat."

14. "Di lapangan, saya harus tetap fokus, waspada, dan siap menghadapi momen yang mendebarkan dengan percaya diri."

15. "Orang-orang mengatakan para pemain Inggris tidak datang ke Italia karena mereka memandang rendah Serie A, tapi itu tidak benar."

16. "Saya tidak melihat terlalu banyak perbedaan antara Serie A dan Premier League. Keduanya adalah liga yang tidak dapat diprediksi, di mana segala sesuatu bisa terjadi."

17. "Saya berpengalaman. Saya telah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam pertandingan."

18. "Daftar keinginan saya yang teratas adalah bermain untuk klub yang menginginkan saya menjadi penjaga gawang mereka."

19. "Saya suka Premier League. Saya sangat menyukai pertandingan di Premier League."

20. "Sulit untuk membuat prediksi di Premier LeagueĀ karena hal-hal yang tidak dapat diprediksi dapat terjadi, dan saya tahu itu."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Joe Hart

21. "Bermain dengan standar yang layak terkadang tidak cukup."

22. "Sejauh yang saya ketahui, hanya ibu saya yang mengatakan dia ingin putranya menjadi kapten Inggris."

23. "Saya mencoba untuk tumbuh dan saya mencoba untuk meningkat setiap hari."

24. "Kritik tentu saja tidak memengaruhi hidup saya."

25. "Saya suka sepak bola dan saya suka bermain. Saya ingin bermain sampai fisik sudah tidak mampu, berapa pun usia itu."

26. "Apa pun yang saya mampu, saya harus menjadi yang terbaik yang saya bisa."

27. "Saya tetap fokus pada hal-hal yang penting bagi saya dan begitulah cara saya menjalani hidup."

28. "Saya suka sepak bola dan jika saya bisa, saya akan bermain setiap hari."

29. "Saya akan tetap mencintai sepak bola. Itu satu hal yang paling saya banggakan. Rasa lapar dan keinginan saya untuk permainan belum berhenti."

30. "Anda bisa direndahkan sebagai penjaga gawang. Anda harus menerima itu."

31. "Ketika Anda menjadi pesepak bola profesional, tidak ada dalam kontrak tertulis yang menyatakan Anda harus berjuang untuk bermain di tim utama."

Ā 

Sumber: Brainyquote

Ā 

Yuk, baca kata-kata keren dari para atlet dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer