Sukses


27 Kata-kata Minta Maaf kepada Cewek Tercinta, Bikin Luluh Hatinya

Bola.com, Jakarta - Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk meminta maaf jika berbuat kesalahan. Dalam menjalin kisah asmara, kamu tak boleh segan untuk mengucapkan kata-kata minta maaf kepada pasangan, dan sebaliknya, juga bersedia memaafkan.

Kata-kata minta maaf kepada pasangan terucap saat kamu merasa berbuat salah, mengecewakan, menyakiti atau melukai hati kekasih hati.

Hal itu bisa terjadi karena kita hanya manusia biasa yang tidak sempurna dan bisa berbuat salah. Kamu pun tak boleh tinggi hati dengan gengsi meminta maaf. 

Mengucapkan kata-kata meminta maaf disertai ketulusan bisa menjaga hubungan yang telah dibina. Jangan sampai keengganan untuk meminta maaf berujung kandasnya tali kasih yang telah dijalin.

Memang tak mudah untuk meminta maaf kepada seseorang, termasuk kekasih hati sekalipun. Bisa jadi kamu kesulitan merangkai kata-kata yang tepat.

Namun, saat ini sudah banyak referensi kata-kata yang dapat menjadi sumber ide. Dari situ, kamu bisa merangkai sendiri kata-kata minta maafmu agar lebih otentik sehingga pasanganmu akan sulit untuk menolaknya dan akhirnya memaafkan kesalahanmu.

Berikut ini kumpulan kata-kata minta minta maaf kepada cewek tercinta, yang cute banget sehingga pasanganmu akan lumer begitu mendengar atau membacanya, seperti dikutip dari Captionsgram, Jumat (11/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Minta Maaf kepada Cewek Tercinta

1. "Aku tidak percaya betapa bodohnya aku memperlakukanmu seperti yang aku lakukan. Aku harap kamu dapat menemukannya dalam hatimu untuk memaafkanku dan mengizinkanku untuk menunjukkan kepadamu cinta dan rasa hormat yang benar-benar pantas kamu dapatkan."

2. "Aku berjanji kepadamu aku akan menjadi orang yang lebih baik mulai sekarang dan tidak akan pernah menyakitimu lagi. Aku menyesal."

3. "Aku minta maaf karena bertingkah buruk denganmu. Kau tahu betapa aku mencintaimu. Kembalilah padaku lagi."

4. "Sayang, aku sangat menyesal atas perilaku burukku! Aku tidak akan bertindak seperti itu lagi."

5. "Sayang, aku tidak pernah ingin melihatmu menderita. Aku sangat menyesal…. Aku mencintaimu."

6. "Aku tahu membuat pertengkaran yang tidak perlu di antara kita. Aku berjanji kepadamu, aku tidak akan melakukannya lagi. Aku menyesal."

7. "Aku benar-benar minta maaf karena telah menyakitimu."

8. "Permintaan maaf bukanlah apa-apa, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tetapi tetap saja, aku tahu kamu memiliki hati yang pemaaf. Aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan. Tidak ada alasan untuk apa yang telah aku perbuat."

9. "Gunakan waktumu. Jangan khawatir. Aku akan menunggu selamanya jika itu yang kamu perlukan untuk memaafkanku. Aku cinta kamu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Minta Maaf kepada Cewek Tercinta

10. "Hatiku telah bocor dan berdarah sejak hari aku menyakitimu. Tolong tutup lubangnya dengan pengampunanmu. Aku menyesal."

11. "Marah itu jelek, pengampunan itu seksi. Tolong maafkan aku ya?"

12. "Selama kamu mau, ketahuilah aku akan menunggumu untuk memaafkanku! Terimalah permintaan maafku dan izinkan aku untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku bukanlah seorang pria seperti sebelumnya!"

13. "Aku minta maaf karena cemburu. Hanya saja aku takut kehilangan hal terbaik yang pernah terjadi pada diriku. Kamu."

14. "Aku akan menebus semua hari yang aku kacaukan. Tolong maafkanku. Aku menyesal."

15. "Aku takut kehilanganmu. Bagiku, kamu adalah wanita ideal. Aku minta maaf atas kecemburuan bodohku yang telah merusak hubungan kita. Aku akan bekerja keras mengatasi kecemburuanku karena itu adalah masalahku."

16. "Kamu adalah segalanya bagiku. Aku sangat menyesal atas apa yang telah aku lakukan. Aku harap kamu dapat menemukan dalam hatimu, untuk memaafkan aku ketika kamu siap."

17. "Tak semenit pun berlalu tanpa memikirkan betapa aku menyakitimu. Aku menyesal."

18. "Aku tidak bermaksud mengucap kata-kata kasar yang aku katakan sebelumnya. Aku minta maaf karena belum dewasa. Tolong maafkan aku."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Minta Maaf kepada Cewek Tercinta

19. "Aku merasa bersalah telah menyakitimu. Aku benar-benar minta maaf. Aku akan bekerja semampuku untuk tidak melakukannya lagi."

20. "Aku salah dan berperilaku seperti orang bodoh! Aku minta maaf…"

21. "Aku sangat menyesal, Sayangku. Penderitaanmu membuatku sangat sedih. Aku akan melakukan apa pun untuk menebusnya untukmu. Tolong berikan sedikit maaf padaku."

22. "Kamu tahu aku tidak dapat menemukan siapa pun dengan mata secantik kamu. Tolong tetaplah bersamaku. Aku minta maaf, Cantik."

23. "Kamu sangat berarti bagiku. Tolong beri satu kesempatan lagi untuk membuktikan cintaku kepadamu. Aku menyesal. Aku cinta kamu."

24. "Aku akan menunggumu untuk selamanya jika itu yang diperlukan untuk mendapatkan pengampunanmu. Maaf, Sayang. Aku menyadari kesalahanku."

25. "Aku berjanji akan menghancurkan setiap alasan yang membuatmu menangis. Mohon maafkan aku kali ini. Aku menyesal."

26. "Aku tidak akan bisa bertahan tanpamu di dunia yang kejam ini. Tolong jangan tinggalkan aku. Aku minta maaf untuk semuanya."

27. "Aku akui aku terlalu posesif terhadapmu. Itu karena aku tidak ingin kehilanganmu. Tolong coba untuk memahami rasa insecureku. Aku menyesal."

 

Sumber: Captionsgram

 

Yuk, baca kata-kata menarik lainnya dari beragam tema dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer