Sukses


30 Kata-kata Nembak Cewek, Luluhkan Hatinya agar Si Dia Jadi Milikmu

Bola.com, Jakarta - Pendekatan bisa menjadi momen paling krusial bagi orang yang sedang mencari pasangan. Kata-kata nembak cewek incaran bisa dijadikan satu di antara solusi untuk persiapan.

Mengungkapkan perasaan kepada cewek incaran bukan perkara yang mudah. Itulah mengapa, pilihlah kata-kata untuk menembak yang tepat sasaran sampai menusuk hatinya, membuatnya tersipu-sipu, dan kesulitan untuk menolakmu.

Tentunya kata-kata tersebut harus mudah dicerna dan tidak berbelit-belit. Kini sudah makin banyak referensi kata-kata buat nembak cewek yang tersedia.

Mulai kata-kata buat nembak cewek yang singkat, romantis, lucu, hingga yang paling mengena di hati.

Kalau bisa, nembak cewek itu dengan kata-kata romantis dan ungkapan-ungkapan mendalam. Perkara diterima atau tidak, belakangan. Setidaknya gebetanmu sudah mengerti niatmu.

Di sisi lain, kamu tentu butuh mental yang kuat untuk mengungkapkan hal tersebut sehingga ketika mendapat penolakan, tidak menjadi kelimpungan dan galau tak berujung.

Nah, jika saat ini kamu sedang membutuhkan kata-kata buat nembak cewek, berikut ini beberapa di antaranya, seperti dirangkum dari Sarjana Kata dan Kepogaul, Selasa (15/9/2020). Semoga berhasil ya!

2 dari 6 halaman

Kata-kata Nembak Cewek

1. "Aku nggak tau sampai kapan usiaku berakhir. Yang aku tau, cintaku ini selamanya hanya untukmu."

2. "Hari ini langit mendung ya, semendung hati aku karena kamu tak di sisiku."

3. "Menjadi teman memang menyenangkan. Akan lebih membahagiakan jika kamu menjadi milikku."

4. "Tak ragu lagi untuk ungkapkan kepada seseorang yang ada di hati. Itu adalah kamu."

5. "Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya tiga kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku cinta kamu."

6. "Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?"

3 dari 6 halaman

Kata-kata Nembak Cewek

7. "Biarlah yang lalu menjadi masa laluku. Namun, untuk masa kini, maukah kamu menjadi masa depanku?"

8. "Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu. Namun, jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apa pun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?"

9. "Telah banyak waktuku terlewati bersamamu. Suka maupun duka, senang maupun susah, kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu karna aku mau kamu jadi pacar aku?"

10. "Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang tak terkendali ini."

11. "Bahagia itu bila kamu dan aku telah menjadi kita."

12. "Setelah hari berlalu, aku yakin kamu pilihanku."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Nembak Cewek

13. "Tak hanya menyenangkan, aku yakin kamu dapat menjadi diandalkan di masa depan."

14. "Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka."

15. "Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini, maka kita akan bersama."

16. "Ku beranikan hari ini untuk mengungkapkan yang selama ini menjadi resah. Resah jika kamu tak menjadi milikku selamanya."

17. "Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada dalam buku nikahku."

18. "Lebih spesial dari nasi goreng, lebih indah dari purnama. Ya, jika kamu yang temani akhir hidupku."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Nembak Cewek

19. "Aku nggak tahu sampai kapan usiaku ini, yang aku tahu cintaku ini untukmu selamanya."

20. "Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu pergi jauh dariku, aku selalu mengharapkanmu. Dan apakah ini cinta?"

21. "Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam."

22. "Kamu tau gak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita supaya rumah tangga kita nanti paling terang."

23. "Aku gak ada ngabarin kamu bukan karna aku gak punya kuota atau pulsa, tapi lagi menikmati rasa rindu ini buat kamu."

24. "Aku memang tidak mempunyai segalanya, tapi setidaknya aku punya kasih sayang yang cukup buat kamu."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Nembak Cewek

25. "Aku melihat luasnya samudra di bumi ini dan aku melihat begitu luasnya langit dari lautan, tapi luasnya cinta aku ke kamu mampu mengalahkan luasnya samudra dan langit."

26. "Saat ini bukanlah harta atau tahta yang aku mau, akan tetapi balasan cinta darimu untuk menerima betapa tulusnya cintaku."

27. "Bukanlah takhta atau harta yang aku cari, akan tetapi balasan cintaku yang aku tunggu darimu."

28. "Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

29. "Aku menyukaimu karena kau begitu sederhana. Akan tetapi, kesederhanaan itu sangat istimewa di mataku. Mungkin semua itu akan jadi sempurna jika kau menjadi yang spesial di hatiku."

30. "Ketika Hawa tercipta buat Sang Adam, begitu indah kehidupan mereka izinkan aku menjadi Sang Adam/Hawa buatmu karena aku sangat mencintaimu. "

 

Sumber: Sarjana Kata, Kepogaul

 

Yuk, baca kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer