Sukses


13 Arti Mimpi Seputar Gajah, Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang hewan merupakan mimpi yang sering dialami, selain bermimpi melakukan suatu hal. Jika Anda bermimpi tentang gajah, sama seperti mimpi lainnya, mimpi tersebut memiliki arti tersendiri.

Bagi Anda yang memercayai kalau mimpi itu mengandung sebuah makna atau sebuah pertanda bagi masa depan, pastinya akan membuat penasaran.

Gajah merupakan hewan mamalia bertubuh besar dan hidup di daratan. Melihat wujudnya yang besar, membuat banyak orang merasa takjub. Gajah merupakan representasi dari kebesaran, kekuatan, dan daya tahan.

Mimpi gajah sering kali dikaitkan sebagai sebuah pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya.

Namun, tak berbeda dengan mimpi-mimpi lainnya, mimpi seputar gajah juga memiliki pertanda buruk lantaran gajah juga disimbolkan sebagai malaikat penjaga neraka.

Hal itu akan membuat kita menjadi waswas serta takut apabila mengalami mimpi buruk. Tetapi, semua tergantung dengan bagaimana jalan dari mimpi Anda.

Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalami mimpi tersebut.

Lalu, apa saja tafsir mimpi seputar gajah? Berikut ini beberapa arti mimpi seputar gajah, dikutip dari Paramimpi, Rabu (16/9/2020).

2 dari 6 halaman

Arti Mimpi seputar Gajah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat anak gajah, menurut Primbon Jawa, ini menandakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan akan mendapatkan hal baik dalam kehidupannya. Hal baik ini akan berupa rezeki dan juga kelancaran dalam berbisnis.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh anak gajah, maka ini menjadi sebuah pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Si pemimpi akan mendapatkan hal buruk di hidupnya.

Hal buruk berupa sulitnya untuk mengatasi setiap masalah-masalah yang datang dan kehidupannya juga akan ikut terganggu atau akan susah hidup bahagia. Itulah mengapa, Anda harus memperbanyak doa meminta perlindungan kepada Tuhan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat seekor gajah, ini artinya Anda akan bertemu atau berkumpul dengan beberapa orang sukses. Mimpi ini sebuah pertanda baik bagi si pemimpi.

Sebab Anda pun ikut andil dalam perkumpulan orang-orang besar yang sukses dengan bisnisnya.

3 dari 6 halaman

Arti Mimpi seputar Gajah

4. Pernahkah Anda bermimpi menunggangi seekor gajah? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda.

Mimpi menunggangi seekor gajah melambangkan Anda akan menjadi seorang pemimpin atau pejabat daerah yang hormati banyak orang.

5. Mimpi membunuh gajah besar atau induk gajah, sebaiknya si pemimpi harus berhati-hati. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan Anda akan mengalami sebuah masalah yang cukup besar.

Masalah tersebut berupa hilangnya kepercayaan dari orang yang dekat dengan Anda serta atasan di tempat Anda bekerja.

6. Arti mimpi dikejar gajah, Anda akan mendapatkan kabar yang cukup buruk. Mimpi ini memiliki arti si pemimpi akan mengalami sedikit masalah.

Masalah ini berupa janji yang belum ditepati atau Anda pernah memberikan janji kepada orang lain, namun Anda belum menepati janji tersebut.

4 dari 6 halaman

Arti Mimpi seputar Gajah

7. Saat Anda memimpikan melihat gajah masuk ke rumah, Anda tak perlu khawatir. Mimpi ini sebuah pertanda baik bagi si pemimpi.

Mimpi gajah masuk ke rumah, menurut Primbon Jawa menandakan tidak lama lagi satu di antara anggota keluarga Anda akan menjadi seseorang yang sukses. Oleh karena itu, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan .

8. Untuk Anda yang pernah bermimpi gajah keluar dari rumah, mimpi ini melambangkan sebuah kebaikan yang akan didapat si pemimpi.

Mimpi seekor gajah keluar dari rumah artinya Anda akan akan memiliki seorang teman atau berteman dengan orang yang sukses.

9. Jika Anda pernah bermimpi memakan daging gajah, si pemimpi harus berhati-hati. Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami sebuah musibah.

Menurut Primbon Jawa, mimpi memakan daging gajah bermakna orang tersebut akan mengalami sebuah masalah yang cukup besar. Masalah tersebut bisa saja datang dari dalam keluarga atau bisa juga dari pekerjaan serta bisnis yang Anda tekuni.

5 dari 6 halaman

Arti Mimpi seputar Gajah

10. Pernahkah Anda bermimpi dibunuh seekor gajah? Mungkin Anda sedikit khawatir jika mendapati mimpi tersebut.

Mimpi ini membawa pesan Anda harus lebih berhati-hati dan waspada. Menurut Primbon Jawa, seorang yang bermimpi terbunuh oleh seekor gajah, maka itu artinya tidak lama lagi Anda akan didatangi oleh beberapa orang yang memiliki keinginan tidak baik terhadap Anda.

11. Mimpi melihat gajah sedang mengamuk, memiliki makna yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mendapatkan seorang musuh yang akan sangat sulit untuk dikalahkan.

6 dari 6 halaman

Arti Mimpi seputar Gajah

12. Jika Anda mendapati mimpi melihat gajah berlari, tak perlu khawatir. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi mereka yang mengalaminya.

Mimpi melihat gajah berlari adalah sebuah pertanda Anda akan mengalami sesuatu yang sangat menggembirakan bagi Anda.

13. Arti memimpikan gajah hitam memiliki pesan yang sangat positif untuk Anda. Warna hitam membawa simbol kemewahan dan keanggunan.

Sementara gajah adalah simbol kemakmuran. Menggabungkan kemakmuran dan keanggunan, maka makna memimpikan gajah hitam menunjukkan kehidupan yang kaya bagi Anda.

 

Sumber: Paramimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer