Sukses


25 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan ulang tahun dapat kamu kirimkan untuk sahabatmu sebagai tanda atau wujud rasa peduli dan kasih sayangmu pada hari lahir yang mereka rayakan.

Di dalam ucapan tersebut biasanya tertuang rangkaian kata yang dapat menyentuh hati sehingga hari yang sedang dijalani menjadi makin spesial.

Ucapan tersebut bisa kamu kirimkan melalui aplikasi pesan, email atau unggahan di media sosial. Namun, akan lebih bermakna jika kamu langsung sampaikan di hadapan sahabatmu.

Bagi kebanyakan orang, ulang tahun merupakan momen bahagia bagi. Saat itu, banyak ucapan doa dan harapan yang mengalir.

Membuat ucapan ulang tahun untuk sahabat tidak terlalu sulit, hanya perlu sedikit mengingat momen-momen bahagia yang pernah dilalui bersama, hal terindah biasanya akan datang dari sana.

Kamu juga bisa mengucapkan terima kasih karena selama ini dia telah menjadi sahabat yang baik dan menemani hari-harimu di kala senang dan susah.

Sebagai pilihan, kamu dapat memberikan kata-kata ucapan ulang tahun bagi sahabatmu dalam bahasa Inggris, yang tetap berkesan dan berisi harapan indah.

Berikut 25 kata-kata ucapan ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris beserta artinya, seperti dirangkum dari Everydaypower, Selasa (22/9/2020).

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

1. "Birthdays come around every year, but friends like you only come once in a lifetime. I'm so glad you came into my life. Best wishes on your special day."

(Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Harapan terbaik di hari spesialmu. )

2. "I am grateful for your true friendship. Hope your birthday is amazing as you are my best friend!"

(Aku berterima kasih atas persahabatan sejatimu. Semoga ulang tahunmu luar biasa karena kamu adalah sahabatku! )

3. "I promise that the more birthday candles you blow, the more i will be here for you to celebrate every special event in your life. Happy birthday!"

(Aku berjanji bahwa makin banyak lilin ulang tahun yang kamu tiup, makin aku akan berada di sini untuk kamu merayakan setiap acara khusus dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!)

4. "I hope your birthday is as sweet as the cake. And the year to follow is filled with as much joy as you bring your friends!"

(Kuharap ulang tahunmu semanis kuenya. Dan tahun berikutnya dipenuhi dengan sukacita sebesar kamu membawa teman-temanmu!)

5. "I feel so lucky to have you as my friend. Hope your birthday is as special as you are. May all of your dreams come true. Thanks for being such a great friend. Happy birthday for my friend!"

(Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai temanku. Semoga ulang tahunmu sama istimewanya dengan dirimu. Semoga semua impian kamu menjadi kenyataan. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Selamat ulang tahun untuk temanku! )

6. "Happy birthday my dear friend, may the bright colors paint your life and you be happy forever. Stay blessed."

(Selamat ulang tahun kawan, semoga warna-warna cerah mewarnai hidupmu dan kamu bahagia selamanya. Tetap diberkati)

7. "To the best friend i have ever known, here’s wishing you a joy-filled birthday with memories galore!"

(Kepada sahabat yang pernah aku kenal, ini adalah ucapan selamat ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!)

8. "Another year, another challenge my friend. But, you need to always remember to keep smiling and have a positive outlook on life, and everything is going to be fine. Happy Birthday!"

(Satu tahun lagi, tantangan lain temanku. Tapi, kamu harus selalu ingat untuk tetap tersenyum dan memiliki pandangan hidup yang positif, dan semuanya akan baik-baik saja. Selamat ulang tahun!)

9. "Best friends are hard to come by. That’s why on this special day i wanted to let you know just how much your friendship means to me. Happy birthday my friend!"

(Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini aku ingin memberi tahumu betapa persahabatan kita sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun temanku!)

10. "Never think you are alone, i am always there for all your fixes. Happy birthday."

(Jangan pernah berpikir kamu sendirian, aku selalu ada untuk semua perbaikanmu. Selamat ulang tahun.)

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

11. "I wish you love, hope and everlasting joy and happiness. Thank you for being my best friend!"

(Aku doakan kamu cinta, harapan sukacita, dan kebahagiaan abadi. Terima kasih telah menjadi sahabatku!)

12. "Happy birthday to one of the nicest people i have ever met. May this year be even more wonderful and blessed."

(Selamat ulang tahun untuk satu di antara orang terbaik yang pernah aku temui. Semoga tahun ini menjadi lebih indah dan diberkati.)

13. "Happy birthday to my amazing, beautiful, and fabulous best friend."

(Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku yang luar biasa, cantik, dan luar biasa.)

14. "The best gift is the gift of friendship. So, that is what i got you for your birthday! Don't worry… i got you a real present too."

(Hadiah terbaik adalah hadiah persahabatan. Jadi, itulah yang kuberikan untukmu di hari ulang tahunmu! Jangan khawatir… Aku juga memberimu hadiah nyata. )

15. "I am looking forward to many more years of friendship and birthdays with you. Have a fantastic birthday!"

(Saya menanti-nantikan persahabatan dan hari-hari ulang tahun lainnya untuk banyak tahun ke depan bersamamu. Selamat ulang tahun yang fantastis!)

16. "When nothing goes right, i go to you. You're my go-to person at every hour. Happy birthday."

(Jika tidak ada yang berjalan dengan benar, aku pergi kepadamu. Kamu adalah orang yang saya tuju setiap jam. Selamat ulang tahun.)

17. "Here’s wishing you a birthday filled with blessings: the gold at the end of the rainbow, many four-leafed clovers, and the love of a good family. Happy birthday!"

(Ini ucapan selamat ulang tahun yang penuh dengan berkah, emas di ujung pelangi, banyak daun semanggi berdaun empat, dan cinta keluarga yang baik. Selamat ulang tahun!)

18. "For many people, the word friend is just a sequence of letters. For me, it is the source of happiness and strength because of you. Happy Birthday, buddy!"

(Bagi banyak orang, kata teman hanyalah urutan huruf. Bagiku, itu adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan karena kamu. Selamat ulang tahun sobat!)

19. "I didn’t know it at the time, but the day you were born would be one of the best days of my life! Happy Birthday to my best friend!"

(Aku tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi hari kamu dilahirkan akan menjadi satu di antara hari terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun untuk sahabatku!)

20. "May the joy that you have spread in the past come back to you on this day. Wishing you a very happy birthday!"

(Semoga kegembiraan yang telah kamu sebarkan di masa lalu kembali kepadamu pada hari ini. Selamat ulang tahun! )

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

21. "Happiest birthday to my best friend. You deserve all the wonderful things that you have right now. You are the purest soul, and you have the biggest heart. I love you."

(Ulang tahun terindah untuk sahabatku. Kamu berhak mendapatkan semua hal menakjubkan yang kamu miliki saat ini. Kamu adalah jiwa yang paling murni, dan kamu memiliki hati yang terbesar. Aku cinta kamu.)

22. "Happy birthday. May each an every moment of your special day be filled with the same joy and happiness you bring to others."

(Selamat ulang tahun. Semoga setiap saat di hari istimewamu diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan sama yang kamu berikan kepada orang lain.)

23. "I want to wish you all the love and happiness in the world, all of which you deserve. Happy birthday my friend!"

(Saya ingin mendoakan kamu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya layak kamu dapatkan. Selamat ulang tahun temanku!)

24. "Happy birthday to the dearest friend who has been always by my side! Your friendship keeps me strong and moving up in life!"

(Selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang yang selalu ada di sisiku! Persahabatanmu membuatku kuat dan terus maju dalam hidup! )

25. "You've always been great at sharing and caring. On this birthday, may you be blessed tenfold with the love that you have given unselfishly to others."

(Kamu selalu hebat dalam berbagi dan peduli. Pada hari ulang tahun ini, semoga kamu diberkati 10 kali lipat dengan cinta yang telah kamu berikan tanpa pamrih kepada orang lain.)

 

Sumber: Everydaypower

 

Butuh referensi ucapan? Yuk, baca juga artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer